Kode Ogah Balikan, Kim Kardashian Tanggalkan Nama West

ADVERTISEMENT

Kode Ogah Balikan, Kim Kardashian Tanggalkan Nama West

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 20:27 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian ogah balikan dengan Kanye West. Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian sepertinya benar-benar tak mau lagi kembali membangun rumah tangga bersama Kanye West. Sang selebriti itu bahkan mengajukan permohonan untuk mencopot nama West yang sempat digunakannya usai menikah.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah seorang sumber dekatnya dalam wawancaranya bersama Hollywood Life.

"Benar, Kim mengajukan dokumen untuk menjadi lajang kembali secara hukum dan menanggalkan nama West menjadi hanya Kardashian saja," tuturnya.

Pilihan tersebut diambil oleh Kim Kardashian setelah dirinya melihat penampilan mantan suaminya itu saat konser bersama Drake beberapa hari lalu.

Kakak Kendall Jenner itu merasa dipermalukan di depan publik, anak-anaknya dan keluarganya di acara tersebut usai Kanye West mengatakan,"Kembalilah padaku Kimberly."

Kini Kim pun tengah berdiskusi dengan tim pengacaranya untuk tindakan selanjutnya setelah permohonan tersebut.

Sejak beberapa minggu ini Kanye West memang kerap menggunakan banyak cara untuk bisa kembali rujuk dengan Kim Kardashian, namun tampaknya keinginan tersebut tak akan terwujud.

Apalagi saat ini Kim justru tengah dimabuk asmara bersama dengan Pete Davidson. Dan ia pun disebut tak ingin kembali menjalin hubungan dengan sang rapper.

Hal tersebut diungkapkan oleh sumber dekatnya dalam sebuah wawancara bersama The Sun.

"Tolong jangan sampai salah, Kim tak ingin rujuk dengan Kanye. Hingga saat ini Kim tak membuat indikasi untuk mengupayakan hal tersebut. Kim sudah mengatakan pada Kanye jika pernikahan mereka sudah berakhir beberapa bulan lalu usai mengajukan cerai," tuturnya.

Bahkan pihak keluarga Kim Kardashian pun heran kenapa Kanye justru berniat memperbaiki pernikahannya saat ini.

"Saudari-saudarinya heran kenapa tak ada satu orang pun di sekeliling Kanye yang menahannya dan mengatakan,'Hei Kanye, ku pikir istrimu tak akan kembali padamu,'" pungkasnya.



Simak Video " Twitter Kembali Tangguhkan Akun Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT