Kanye West Janji Rujuk dengan Kim Kardashian, Pete Davidson Gimana?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 20:04 WIB
LONDON, ENGLAND - MAY 23:  Kanye West and Kim Kardashian West arrive for the Gala to celebrate the Vogue 100 Festival at Kensington Gardens on May 23, 2016 in London, England.  (Photo by Karwai Tang/WireImage)
Kanye West ingin rujuk dengan KIm Kardashian. Dok. Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian kini tengah dimabuk cinta bersama Pete Davidson. Berita kisah asmara keduanya pun selalu ramai dibahas di media-media.

Kanye yang juga sempat dikabarkan tengah dekat dengan model berusia 22 tahun kembali menjadi sorotan. Pada sebuah acara ia berjanji untuk memperbaiki hubungannya dengan Kim dan rujuk lagi.

Sang rapper mengaku ingin mengembalikan keharmonisan di dalam rumah tangganya bersama dengan Kim Kardashian serta anak-anaknya itu. Ia pun berusaha merekonsiliasi rumah tangganya ketika mengunjungi Los Angeles dalam waktu dekat ini.

"Pada momen Thanksgiving ini aku ingin mengembalikan keluarga ku. Seluruhnya tentang rujuk kembali (dengan Kim).

"Pagi ini aku merasa diberkati saat bangun, berolahraga, dapat kembali pulang ke rumah dan bertemu dengan anak-anak serta istriku," ungkapnya.

Kanye pun meminta dukungan pada orang-orang agar rumah tangganya bersama Kim Kardashian bisa kembali akur.

"Ya, aku benar-benar mengatakan anak-anak dan istriku. Lalu aku ingin semua orang mendoakannya," pinta Kanye.

Meski sadar jika kini Kim Kardashian tengah menjalin kasih dengan pria lain, Kanye tak putus harapan. Ia percaya jika Tuhan akan mendengarkan doanya serta mengabulkan keinginannya itu.

Tak ada hal yang mustahil dengan kuasa Tuhan untuk menyatukan dirinya bersama Kim Kardashian.

"Kami pernah salah. Aku telah membuat kesalahan. Aku melakukan hal di depan umum yang tak pantas dilakukan sebagai seorang suami. Namun kini aku ingin mengubah narasi tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya Kim Kardashian dan Pete Davidson sempat menjadi perbincangan hangat saat makan malam di sebuah restoran Italia.

Kebersamaan mereka di dalam mobil sempat diabadikan oleh para fotografer dan tampak tanda merah di leher Pete Davidson pada beberapa foto yang diyakini merupakan bekas gigitan Kim Kardashian.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)