Di Mobil Bareng Kim Kardashian, Tanda Merah di Leher Pete Davidson Jadi Sorotan

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 18:28 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL
Kim Kardashian dan Pete Davidson berpacaran. Dok. Ist
Jakarta -

Seperti pasangan remaja yang tengah di mabuk asmara, Kim Kardashian dan Pete Davidson selalu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Jika sebelumnya mereka bergandengan tangan hingga ciuman, kali ini ada lagi sesuatu yang kembali bikin heboh.

Usai menikmati makan malam mewah di restoran Italia bernama Giorgio Baldi di Santa Monica, AS pada Senin (22/11). Pete dan Kim terlihat sempat bercanda di dalam mobil lamborghini milik sang komedian tersebut. Mereka pun diabadikan oleh para awak foto yang telah menanti di sana.

Keduanya terlihat tertawa di dalam mobil dan secara tak sengaja terlihat ada sebuah tanda merah di leher Pete. Foto-foto tersebut pun menjadi bahasan di media-media yang disebut sebagai bekas gigitan Kim Kardashian.

Hubungan antara Pete Davidson dan Kim Kardashian memang sudah jadi berita hangat sejak beberapa minggu lalu. Belum lama ini keduanya juga disebut-sebut telah resmi berpacaran berdasarkan keterangan salah seorang kerabat dekatnya.

Pete bahkan sempat menemani Kim selama 24 jam penuh sebelum merayakan ulang tahunnya bersama di kediaman calon mertua yakni Kris Jenner. Namun pada akhir pekan kemarin mereka kembali ke kediamannya masing-masing dan baru bertemu lagi pada Senin malamnya untuk makan malam bersama.

[Gambas:Instagram]



Mereka datang berdua dan dikawal secara ketat sebelum akhirnya masuk dalam ruangan VIP di sana yang menjadi tempat favorit Rihanna.

Saat meninggalkan restoran tersebut, Pete pun tampak menggandeng Kim yang mengenakan atasan dan rok kulit berwarna hitam tersebut. Ia pun sempat membukakan pintu untuk kekasihnya itu sebelum masuk ke dalam mobil dan bercanda bersama.

Sebelumnya dalam acara Late Night with Seth Meyers pada akhir pekan lalu, ia menjawab spekulasi terkait kedekatannya dengan Kim Kardashian. Belum sempat berbincang apa-apa, Pete langsung ditanyakan terkait hal tersebut.

"Aku merasa harus mengonfirmasinya apakah itu benar atau rumor. Kau tentunya sudah sering membacanya di berita," tanya Seth.

"Ya, kau tahu aku sudah lama sekali ingin mengatakan tentang ini karena ada banyak orang yang ku lewati dan berbisik sambil melihat ke arahku. Dan kau tahu, (pacaran dengan Kim) itu benar," tuturnya.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)