Kim K Kepergok Mesra-mesraan, Kanye West Pilih Pacaran dengan Model 22 Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 13:38 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 06:  Kanye West attends the Christian Dior show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2015/2016 on March 6, 2015 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
(Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain) Kanye West dikabarkan menjalin hubungan dengan model berusia 22 tahun. Balas dendam usai kabar Kim dan Pete?
Jakarta -

Belum lama ini heboh kabar kedekatan Kim Kardashian dengan Pete Davidson yang menghabiskan waktu di sebuah taman hiburan.

Kini tiba-tiba santer terdengar kabar Kanye West juga telah memiliki tambatan hati lagi. Sang rapper dikabarkan menjalin hubungan dengan model berusia 22 tahun.

Dilansir dari Page Six, disebutkan keduanya sudah berpacaran namun tak diketahui sejak kapan. Wanita bernama Vinetria itu pun turut menemani Kanye kala menyaksikan pertandingan basket, sesuatu yang biasa dilakukannya bersama Kim Kardashian.

Namun kali ini bukan pertandingan NBA, melainkan debut dari Donda Academy yang dilangsungkan di Minneapolis pada akhir pekan lalu.

Keduanya tampak mesra saat menyaksikan pertandingan tersebut. Mereka pun kerap berbincang dan berdiskusi terkait tim milik Kanye.

Selain itu, disebutkan juga Vinetria hadir dalam wawancara Kanye West di Miami beberapa waktu lalu. Pada tayangan tersebut Kanye menegaskan Kim Kardashian masih menjadi istrinya dan dirinya hingga saat ini belum melihat surat cerai mereka.

Entah bagaimana perasaan Vinetria mendengar, namun yang pasti hal itu tak membuat hubungan keduanya renggang. Terbukti pada acara Sunday Service yang digelar Kanye, Vanetria turut hadir dan mengunggah Instagram Story bersamanya.

Sebelumnya Kim Kardashian juga membuat heboh saat berciuman dengan Pete Davidson di dalam acara Saturday Night Live (SNL) di mana ia pertama kalinya menjadi host di sana.

Hal itu terjadi pada salah satu adegan di mana Kim menjadi Jasmine dan Pete sebagai Aladdin. Keduanya tampak bercanda hingga tiba-tiba Kim menantang Pete untuk menciumnya. Lalu keduanya pun berciuman di acara tersebut.

Kejadian tersebut pun membuat heboh media sosial dan penampilan perdananya di SNL langsung membuat heboh. Tak pernah ada yang menyangka mantan Ariana itu akan berciuman dengan Kim Kardashian, meskipun hanya untuk sebuah sketsa atau apa pun itu.

(ass/tia)