Usai Ciuman, Kini Kim Kardashian Kepergok Gandeng Mantan Ariana Grande

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 12:03 WIB
Skims Kim Kardashian x Fendi
Foto: Dok. Fendi x Skims
Jakarta -

Baru-baru ini heboh kabar kedekatan Kim Kardashian dengan mantan Ariana Grande, Pete Davidson. Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah taman bermain pada akhir pekan ini.

Mereka pun sempat naik rollercoaster di Knott's Scary Farm di California di mana tampak sebuah foto eksklusif yang diambil People menampilkan keduanya saling berpegangan tangan dengan kencang kala menaiki wahana itu.

Pete yang tampil dengan kaos putih sementara Kim mengenakan busana berwarna ungu itu terlihat memejamkan matanya dan berteriak menikmati keseruan di sana.

Menurut salah seorang sumber dekatnya, keduanya disebut hanya sebatas teman dekat saja.

"Mereka main dalam satu lingkup pertemanan yang sama jadi keduanya sering bersama dari waktu ke waktu. Itu hanyalah jalan-jalan bersama teman saja," ungkap salah seorang sumber dekatnya.

Sebelumnya Kim Kardashian juga membuat heboh saat berciuman dengan Pete Davidson di dalam acara Saturday Night Live (SNL) di mana ia pertama kalinya menjadi host di sana.

Hal itu terjadi pada salah satu adegan di mana Kim menjadi Jasmine dan Pete sebagai Aladdin. Keduanya tampak bercanda hingga tiba-tiba Kim menantang Pete untuk menciumnya. Lalu keduanya pun berciuman di acara tersebut.

Kejadian tersebut pun membuat heboh media sosial dan penampilan perdananya di SNL langsung membuat heboh. Tak pernah ada yang menyangka jika mantan Ariana itu akan berciuman dengan Kim Kardashian, meskipun hanya untuk sebuah sketsa atau apa pun itu.

"Tak pernah terbayangkan olehku selama ratusan tahun, Kim kardashian mencium Pete Davidson," tulis pengguna Twitter.

"Ya Tuhan Pete dan Kim berciumanan, kita sudah berada di dimensi apa?" cuit lainnya.

Pada acara SNL tersebut Kim Kardashian juga melakukan sebuah monolog. Dia membahas kembali soal video seksnya, operasi plastik yang dilakukan oleh seluruh anggota keluarganya, hingga perpisahannya dengan Kanye West.

"Aku sendiri kaget menyadari diriku ada di sini malam ini. Saat mereka memintaku, aku merasa, 'Kau mau aku jadi host? Kenapa? Aku bahkan sudah cukup lama tidak punya film!'" ungkapnya.

"Ya maksudku mungkin aku punya satu yang sempat keluar dan tak ada yang pernah memberitahuku film itu pernah tayang. Dan itu mungkin yang dibayangkan oleh ibuku," ujarnya kala menjadikan rekaman seksnya tersebut sebagai candaan.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)