Kepergok Dinner Bareng, Kim Kardashian-Kanye West Bakal Rujuk?

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 14:54 WIB
Kompaknya Kim Kardashian dan Kanye West Saat Makan Bareng Keluarga
Foto: Instagram
Jakarta -

Kim Kardashian dan Kanye West memutuskan untuk bercerai setelah 7 tahun menikah. Belum lama ini, keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama.

Kim Kardsahian dan Kanye West terlihat bersama di kawasan Malibu pada 30 September 2021. Keduanya tampak makan malam bersama dengan sejumlah rekannya.

Kim tampil dengan mengenakan catsuit berwarna ungu yang dipadukan dengan jaket berwarna maroon dan menyempurnakannya dengan kacamata hitam. Sementara Kanye West tampil simpel dengan memadukan kaus hitam dan tapi.

Pertemuan Kim Kardashian dan Kanye West semakin membuat publik berspekulasi keduanya berniat rujuk. Menurut sumber, dikutip dari Entertainment Tonight, Kim Kardahian disebut tak pernah menutup kemungkinan tersebut.

"Kim terbuka dengan berbagai kemungkinan antara dirinya dengan Kanye. Mungkin saja mereka bisa memperbaiki isu yang sebelumnya terjadi," ungkap sumber.

Hal yang sama juga disebut dirasakan oleh Kanye West. Menurut sumber berbeda, sang rapper bahkan berusaha untuk memperbaiki diri.

"Kanye ingin kembali dengan Kim. Ia sudah mencoba untuk kembali pada Kim dengan memperbaiki diri," ujar sumber berbeda.

"Kim dan Kanye hingga kini masih berencana untuk merawat anak mereka bersama dan akan menjaga hubungan baik," pungkasnya.

Kim Kardashian melayangkan gugatan cerai pada Kanye West pada Februari 2021. Hingga kini prosesnya masih terus berjalan.

Sebelumnya, mereka menggelar pesta pernikahan yang megah di Italia pada 2014. Pesta tersebut dihadiri keluarga dan juga teman-teman dekat untuk berpesta di sana selama beberapa hari. a

Selama menikah, keduanya dikaruniai empat orang anak, North, Saint, Psalm, dan Chicago. Dua dari anak Kim Kardashian dan Kanye West dilahirkan melalui ibu pengganti. Saat ini, keempat anak mereka dirawat dan tinggal di kediaman Kim.



Simak Video "Kim Kardashian Dikabarkan akan Gugat Cerai Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)