Kim Kardashian Tak Bisa Lihat Kendall Jenner karena Busananya di Met Gala

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 15:25 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian mengaku tak bisa melihat Kendall Jenner karena busananya. Dok. Instagram
Jakarta -

Penampilan Kim Kardashian berhasil mencuri perhatian di Met Gala 2021, entah karena dianggap unik atau hanya menjadi keanehan saja. Namun faktanya ia justru ribet dengan gaya busananya itu.

Bahkan Kim Kardashian mengaku tak bisa melihat karena topeng hitam yang dikenakannya. Ia pun tak bisa melihat sang adik, Kendall Jenner, yang berada beberapa meter di dekatnya.

Hal tersebut diungkapkannya dalam unggahan di akun Instagram baru-baru ini. Kim mengatakan jika dirinya mendengar Kendall memanggilnya namun ia tak tahu di mana keberadaan sang adik.

"Kendall memanggilku namun aku tak bisa melihat siapa di dekatku. Aku hanya bisa melihat kilauan dress yang dikenakannya saja," tulis Kim sambil memberikan emoji tertawa.

Penampilan Kim pada ajang tersebut memang menjadi sorotan para netizen. Mereka bahkan menjadikannya sebagai candaan dan meme di media sosial.

Tangan-tangan usil netizen pun mengubah Kim menjadi sosok dementor dalam waralaba Harry Potter hingga menyerupai jin.

Mereka heran karena istri Kanye West yang terbiasa tampil seksi dan mengumbar tubuhnya itu, justru memilih tampil menutupi semua kulitnya.

NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 13: Kim Kardashian attends The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art on September 13, 2021 in New York City.   Theo Wargo/Getty Images/AFP (Photo by Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 13: Kim Kardashian attends The 2021 Met Gala Celebrating In America: A Lexicon Of Fashion at Metropolitan Museum of Art on September 13, 2021 in New York City. Theo Wargo/Getty Images/AFP (Photo by Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) Foto: Getty Images via AFP/THEO WARGO

Ia pun membalas cibiran para netizen dengan balasan yang cukup menohok lewat komentar salah seorang netizen yang membelanya.

"Untuk seseorang yang selalu dikritik karena terlalu seksual, Kim menunjukkan dia bisa menutupi seluruh kulitnya dan tetap dikritik dan diolok-olok. Itu adalah budaya orang Amerika," unggahnya.

Pada postingan lainnya, Kim pun kembali membela diri dengan mengunggah insta-story dari akun @diet_prada.

Kim Kardashian memakai Couture Balenciaga. Ketika kamu sangat terkenal kamu benar-benar bisa membuat sesuatu yang tidak terkenal jadi penampilan baru. Katakan apapun yang kamu ingin tentang arah barunya tapi ini benar-benar tidak membosankan," kata Kim.



Simak Video "Kim K Tanggapi soal Penampilan di Met Gala yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)