Kanye West Terbakar, Kim Kardashian Pakai Gaun Pernikahan

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 19:04 WIB
GLASTONBURY, ENGLAND - JUNE 27: Kanye West performs on The Pyramid Stage during the Glastonbury Festival at Worthy Farm, Pilton on June 27, 2015 in Glastonbury, England.  Now its 45th year the festival is one largest music festivals in the world and this year features headline acts Florence and the Machine, Kanye West and The Who. The Festival, which Michael Eavis started in 1970 when several hundred hippies paid just £1, now attracts more than 175,000 people.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Kanye West. Foto: Getty Images/Ian Gavan
Jakarta -

Kanye West mengeluarkan video klip Come to Life yang merupakan lagu dari album terbarunya, DONDA. Video itu dibuka dengan pemandangan yang memperlihatkan lampu kota dan sebuah gereja. Perlahan gambar tampak berjalan mendekat ke arah gereja tersebut.

Tetapi bagian paling menarik dari video klip itu adalah adegan yang memperlihatkan Kanye West terbakar. Ia tampak berada di ruangan gelap, perlahan api muncul dan melahap tubuhnya.

Setelah api melahap Kanye West, adegan pun berganti. Terlihat Kim Kardashian dalam balutan busana pernikahan berwarna putih. Ia tampak mengenakan gaun dan tudung.

Kim Kardashian lalu berjalan melalui sejumlah orang yang bergerak ke arah berlawanan.

[Gambas:Youtube]



Sebelumnya, setelah memundurkan tanggal perilisan DONDA sekian kali, akhirnya album milik Kanye West tersebut rilis.

Ada 27 nomor lagu dari Kanye West di album itu. Namun, tampaknya sang musisi tidak bergembira atas dikeluarkannya album tersebut.

Alih-alih senang, ia malah menuding label rekaman yang menaunginya mengeluarkan album itu tanpa seizin dirinya.

Hal itu diungkapkan oleh pria kelahiran 8 Juni 1977 itu melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah foto yang bertuliskan, "Universal (label rekaman) mengeluarkan albumku tanpa persetujuanku dan mereka memblokir Jail 2 dari berada di album."

DONDA bisa dibilang sebagai album yang amat sering berganti tanggal rilis. Rencana perilisan album itu telah diumumkan Kanye sejak tahun lalu.

Kanye West mengeluarkan teaser album DONDA sejak Maret 2020. Namun, di hari yang ditentukan album itu tak kunjung keluar.

Sempat tidak terdengar kabar mengenai albumnya, di tahun ini, ia berjanji akan mengeluarkannya pada 23 Juli 2021, tetapi kemudian ditunda hingga 5 Agustus dan kemudian 15 Agustus 2021.

Di tanggal yang telah dijanjikan, album yang dinanti tak juga muncul. Padahal, Kanye West dikabarkan telah pindah tinggal ke stadion demi merampungkan albumnya.



Simak Video "Kanye West Tinggal di Stadion Mercedes-Benz Demi Rampungkan Album 'Donda'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)