Kim Kardashian dan Kanye West Rujuk?

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 19:02 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West Rujuk? (Foto: Dok. Instagram/kimkardashian)
Jakarta -

Baru-baru ini santer kabar tentang keputusan Kim Kardashian untuk kembali pada Kanye West. Ia pun disebut-sebut berniat membatalkan gugatan cerai yang telah diajukannya.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang sumber dekat mereka yang dimuat oleh TMZ. Kim tengah berusaha untuk membina kembali, namun belum ada tindakan atau pun langkah yang sudah dilakukannya secara hukum.

Salah satu alasan utama mereka memilih rekonsilasi adalah demi kepentingan anak-anaknya. Mereka ingin yang terbaik untuk mereka dan tak sadar jika tindakan yang telah dibuatnya itu tetap berdampak hebat bagi ke-4 anaknya.

Rumor rujuknya Kim Kardashian dan Kanye West muncul setelah acara peluncuran album Donda milik sang rapper. Pada salah satu acara perilisannya di Jumat (27/8) lalu, Kim mengenakan gaun pengantin yang dipakainya kala menikah dengan Kanye di acara tersebut.

Keduanya pun bertatapan langsung saat lagu No Child Left Behind dimainkan malam itu. Itu pun jadi momen perdana Kim berpartisipasi di dalam acara tersebut, meskipun sudah sering hadir di sana.

Kim pun turut mengunggah foto dirinya bersama Kanye West di acara itu. Mereka terlihat mesra saat bersama-sama di belakang panggung.

Sebelumnya Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai pada Februari lalu. Kala itu rumah tangga mereka tengah disoroti usai beragam sensasi yang dibuat oleh Kanye West.

Kim pun mengajukan hak asuh anak dalam gugatannya dan sempat disetujui oleh Kanye saat ini, namun menjadi masalah belakangan ini.

Kim Kardashian dan Kanye West resmi menikah pada 2014. Keduanya menggelar pesta pernikahan yang megah di Italia.
Mereka mengundang seluruh teman dan keluarga dekat dan berpesta di sana selama beberapa hari. Keduanya kemudian dikaruniai 4 orang anak, yang mana 2 orang anak lahir melalui ibu pengganti.

(ass/dar)