Ups! Kim Kardashian Nyaris Telanjang

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 16:19 WIB
Kim Kardashian dan Skims
Kim Kardashian nyaris telanjang kala promo parfum baru. Dok. Instagram/@skims
Jakarta -

Pamer tubuh sepertinya jadi salah satu andalan Kim Kardashian dalam mempromosikan produk-produk miliknya. Seperti yang dilakukannya pada koleksi parfum terbarunya yakni Essential Nudes.

Pada foto tersebut Kim hampir tak mengenakan apa-apa dan hanya menutupi bagian payudaranya dengan sebuah bahan suede dan sepatu boots tinggi.

Sementara itu di beberapa foto lainnya Kim Kardashian tampak berpose di atas pasir dengan mengenakan bikini dan tangan menutupi bagian intimnya itu.

Pada keterangan resminya Kim mengaku jika parfum tersebut sangat mencerminkan dirinya saat ini.

"Aku sangat mencintai semua hal tentang koleksi (parfum) ini, mulai dari botolnya yang berwarna nude hingga aroma yang unik," terangnya.

Hal yang sama juga dilakukan Kylie Jenner belum lama ini. Adik Kim Kardashian itu sempat berencana untuk merilis makeup edisi khusus bertemakan emas.

Dan tentu saja promo yang dilakukannya adalah dengan menampilkan lekuk tubuhnya yang nyaris tanpa ditutupi sehelai benang pun.

Ibu satu anak ini tampak berpose seksi dengan cat berglitter warna emas melapisi tubuhnya. Ia tampak menutupi dadanya dengan kedua tangan menyilang.

Ia pun mengenakan underwear model thong yang juga berwarna emas agar senada dengan cat di tubuhnya itu.

"Ahhh!!! Ulang tahunku tinggal 8 hari lagi! Dan tentu saja aku harus merayakannya dengan koleksi ulang tahun lagi! Tema emas 24K untuk perilisan koleksi ultah 24 tahun yang akan rilis 10 Agustus. Aku sudah tidak sabar menunjukkan koleksi ini besok di IG story!!! NANTIKAN YA @kyliecosmetics," tulisnya.

Setiap ulang tahun, Kylie Jenner memang selalu merilis koleksi makeup edisi khusus. Sebelumnya, kala berusia 21 tahun ia merilis makeup bertemakan pesta dan tahun berikutnya bertemakan uang.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)