Kanye West Serasa di Penjara Hidup dengan Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 13:51 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Jika Kim Kardashian menjadikan perceraiannya dengan Kanye West sebagai komoditas video di acaranya, maka sang rapper justru menjadikan itu sebagai sebuah lagu di album terbarunya.

Curahan tersebut dinamakan Welcome to My Life di mana, Kanye mengisahkan betapa sulitnya kehidupan yang dijalani olehnya saat bersama Kim Kardashian di akhir-akhir rumah tangganya itu.

Pada acara pemutaran eksklusif album barunya itu, Kanye bahkan sempat menangis usai lagu itu diputar.

"(Liriknya) sangat menyentuh, sebuah lagu sedih dari Kanye di mana ia merefleksikan pernikahannya dengan Kim (Kardashian). Ia bicara tentang anak-anaknya dan menyebut jika Kim mengambil semuanya. Setelah ia memutar lagu ini, ia berhenti selama dua menit dan menangis," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

Selain rumah tangganya, Kanye juga berkisah tentang pergulatan jiwanya setelah membuat heboh Twitter dan juga pencalonan dirinya yang gagal.

Pada acara pemutaran album terbarunya Kanye mengundang orang-orang hanya beberapa jam sebelum acara itu dimulai. Selama pemutaran lagu dari album ke-10 nya itu, ponsel mereka pun dikumpulkan agar tak ada yang merekam lagu di album barunya itu.

Lagu Welcome to My Life merupakan satu dari deretan track dalam album terbaru Kanye West bertajuk Donda. Album itu dinamainya sesuai dengan nama sang ibu yang meninggal dunia akibat komplikasi bedah plastik pada 2007.

Sebelumnya sempat ramai video Kanye West dan Tyler the Creator di sebuah studio. Dalam video tersebut, terlihat Tyler, the Creator berdiri di belakang seseorang yang mengenakan masker hingga menutupi wajahnya. Keduanya tampak sedang mengerjakan sesuatu.

Pada video tersebut terlihat sebuah papan tulis bertuliskan Donda. Di bawahnya, ada sejumlah kata lainnya yang tertulis layaknya sebuah daftar. Kata-kata tersebut antara lain Remote, New Again, dan Come to Life.



Simak Video "Kanye West Tinggal di Stadion Mercedes-Benz Demi Rampungkan Album 'Donda'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)