Perut Besar Vanessa Lima Jadi Sorotan saat Erick Iskandar Unggah Foto Ini

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 13:00 WIB
Erick Iskandar dan Vanessa Lima umumkan kehamilan
Erick Iskandar umumkan kehamilan Vanessa Lima. Foto: Instagram
Jakarta -

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar mengumumkan jika Vanessa Lima saat ini sedang berbadan dua. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Erick Iskandar.

Dalam postingannya, Erick Iskandar dan Vanessa Lima sama-sama memperlihatkan hasil tes kehamilan yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Our gift from God is coming soon! Can anyone guess if it's a handsome baby boy or a gorgeous baby girl? @sensitif_id yang jika diartikan hadiah dari Tuhan segera datang. Dapatkan kalian menebak apakah dia bayi cowok ganteng atau bayi perempuan cantik?" tulis Erick Iskandar dalam Instagram miliknya.

Sesaat setelahnya postingan itu dipenuhi ucapan selamat dari netizen. Banyak netizen dan juga sahabat memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini.

"congratulations," beber Irfan Bachdim.

"Selamat kaliannn .... happy for you," beber Gracia Indri.

"AKHIRNYAAAAAA!!!!! duhhhhh gak sabarr!" komen Prilly Latuconsina.

[Gambas:Instagram]



"Selamat untuk kehamilannya Bun. Sehat selalu keduanya. Terimakasih telah mempercayakan Sensitif sebagai tes kehamilan pribadi nya, bahagia selalu ya Bunda #Sensitifmoment," beber akun sens****.

"Congrats dear i am so happy for you," lanjut akun fitr***.

"Congrats to both of you Erick and Vanessa so happy for you guys," tutur akun heyr****.

Tapi ada juga yang netizen yang iseng mengomentari perut besar Vanessa Lima. Sebab dalam postingannya terlihat perut Vanessa Lima begitu sangat besar. Ada pula netizen yang mengomentari soal kapan keduanya melangsungkan pernikahan.

"Maaf emng udh nikah gitu...?? perasaan baru tunangan ya ..??" jelas akun ehr****.

"Kapan nikah ny y, koq Uda hamil aja," kata akun sel***.

"Slide ketiga perut saha ?" beber akun kejr****.

"Kok udah besar ajahh hamilnya??? Apa depe dulu ya???" lanjut akun velr****.

"Sekian persen komentar didominasi oleh "Kapan nikahnya kok tau2 udah hamil?" Padahal uda nikah tp ga posting foto nikah ya itu urusan mereka. Andai blm nikah tp uda hamil duluan jg dosanya dosa mereka. Kemungkinan yang nanya ky gitu kalo ga krn pgn memuaskan rasa keponya doang ya karena pgn nyinyirin org aja (pilih salah satu ). Gue blg gini kayaknya bakal dibully deh sama yg nanya2 kyk gt hahaha. Anyway, congrats for you two," beber akun rere***.

Erick Iskandar dan Vanessa Lima dikabarkan bertunangan pada April 2021. Keduanya pun sempat diisukan menikah pada Juni, tapi sayang hingga saat ini keduanya belum juga mengumumkan tanggal pernikahan tersebut.



Simak Video "Ungkapan Bahagia Sang Kakak saat Tahu Jessica Iskandar Hamil Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)