Gagal Romantis Deh! Afgan dan Rossa Diganggu saat Makan Sepiring Berdua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 09:36 WIB
Afgan
Afgan dan Rossa diganggu saat makan sepiring berdua. Foto: Afgan/ dok. Istimewa
Jakarta -

Siapa sih yang nggak tahu kedekatan Afgan dan Rossa? Kedekatan keduanya ini membuat banyak orang hingga saat ini bertanya-tanya. Bagaimana sebenarnya hubungan mereka.

Kali ini keduanya kepergok makan bersama. Bukan sekadar makan berdua tapi pasangan ini makan satu piring berdua. Hal tersebut pun terlihat dalam satu tangkapan layar yang saat ini beredar di media sosial.

Kala itu Afgan dan Rossa terlihat sedang menyantap makanan berdua, tapi tiba-tiba saja ada salah satu pelayan yang datang dengan menyodorkan sebuah piring.

"Ini mas, saya kasih piring baru aja ya," ungkap salah seorang pelayan itu.

Melihat hal tersebut, Afgan dan Rossa pun tertawa berdua. Keduanya langsung tertawa bersama dan mengatakan jika sang pelayan tidaklah romantis.

Afgan dan Rossa makan sepiring berduaAfgan dan Rossa makan sepiring berdua Foto: Instagram

"Emang sengaja, Mas," ungkap Afgan seraya tertawa.

"Mas, nggak romantis banget sih," tutur Rossa seraya tertawa.

Melihat hal tersebut banyak netizen yang langsung berkomentar. Banyak dari mereka yang memberikan komentar jika pelayan tersebut sudah kelamaan jomlo.

"Masnya juga dalam hati "saya juga sengaja karena saya iri"," tutur akun keur****.

"Masnya jomlo akut banget, jadi iri dengki liatnya," komen akun emsh****.

"Si masnya sepertinya kelamaan jomlo deh jadi nggak bisa liat orang sepiring berdua," kata aku ade****.

"Gak hatiku boleh untuknya tp piringku tak bisa," ledek akun heyr****.

Ada yang menanyakan apakah ini video baru atau lama. Karena belum lama ini, Afgan diketahui terpapar virus COVID-19.

"Masa pandemi kyk gini lbh baik makan sendiri2," ungkap akun fit****.

"Ini kan video udh lama min," beber akun rev****.

"ini postingan lamaaa kalii," lanjut akun sofe****.

Kedekatan Rossa dengan Afgan memang kerap menjadi perbincangan. Keduanya memang sangat dekat bahkan beberapa waktu lalu Afgan dan Rossa pernah dikabarkan menikah tapi hal tersebut sudah dibantah.



Simak Video "Positif Corona, Afgan Ingatkan Semua Proteksi Diri Pakai Vaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)