Anak Panggil Papi, Alvin Faiz Bicara Kriteria Suami untuk Larissa Chou

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 07:02 WIB
Alvin Faiz dan Larissa Chou
Anak Panggil Papi, Alvin Faiz Bicara Kriteria Suami untuk Larissa Chou (Foto: Instagram)
Jakarta -

Anak Alvin Faiz dan Larissa Chou, Yusuf, menyebut kata 'Papi' ketika sedang bersama sang bunda. Diketahui, Yusuf kini ikut tinggal bersama Larissa Chou di Bandung.

Melihat unggahan Larissa Chou ketika sang anak menyebut kata 'Papi', ada netizen yang mengirimkan pesan ke Alvin Faiz. Netizen itu mengirimkan pesan ke putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

"Kak yusuf mau punya papi baru tuu," tulis netizen tersebut dalam pesan yang dikirimkan ke Alvin Faiz.

Alvin Faiz pun memberikan respons dari pesan tersebut. Alvin yang sudah resmi cerai dari Larissa Chou mengizinkan apabila Yusuf punya ayah sambung.

Akan tetapi, Alvin Faiz memberikan masukan untuk kriteria pendamping Larissa Chou kelak.

"Boleh banget. Yang penting bisa sayang sama Yusuf, bisa kasih waktu buat Yusuf, bisa jadi sosok ayah yang baik buat Yusuf, bisa mendidik Yusuf jadi anak yang soleh," tulisnya.

"Dan yang terpenting dia harus bijak dan dewasa, memahami bahwa sampai kapanpun gw dan larissa harus terjaga hubungannya demi yusuf, insyaalah didoakan yang terbaik ya sahabat, amiin," sambung Alvin Faiz.

Menyoal kata 'Papi' yang terlontar dari mulut Yusuf, Larissa Chou meminta untuk tidak dibahas. Itu dikarenakan banyak netizen yang menggoda Larissa Chou ucapan sang anak adalah kode untuk dirinya menikah lagi.

"Maksudnya minta papih itu cii, kan udah ada abi, tinggal papih yang belum," komentar netizen.

"Udah yaa kalian jangan menambah beban pikiran," balas Larissa Chou untuk netizen yang menyebut Yusuf menginginkan kehadiran sosok Papi.

Selama ini, perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz banyak meninggalkan cerita. Bahkan ada permasalahan-permasalahan mereka yang justru terbongkar melalui media sosial.

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz yang sudah hampir 5 tahun menjadi suaminya.

(pus/dar)