Pertemuan Larissa Chou dengan Istri Kedua Arifin Ilham Bikin Adem

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Jul 2021 16:39 WIB
Larissa Chou
Pertemuan Larissa Chou dengan istri kedua Arifin Ilham. Foto: Instagram: @larissachou
Jakarta -

Larissa Chou membagikan momen pertemuannya dengan mantan mertuanya. Tapi bukan dengan Umi Yuni yang diketahui adalah ibunda Alvin Faiz. Larissa Chou bertemu dengan mantan mertua lainnya, yakni istri kedua dari mendiang ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier.

Pertemuan tersebut pun disebut sangat adem. Keduanya memperlihatkan momen yang begitu akrab. Bahkan Rania Bawazier turut mendoakan Larissa Chou.

"Rissa sayang, berkah selalu ya. Mudah-mudahan tambah berkah, dijaga Allah, dikuatkan Allah, Insyaallah kita sama-sama jadi lebih baik, maaf lahir batin," ungkap Rania Bawazier dalam Instagram Stories miliknya.

"Amin, makasih Umi sudah nengok Rissa," jelas Larissa Chou lagi.

Larissa Chou pun memposting jika dirinya sangat senang bisa bertemu dengan mantan mertuanya itu. Ia memuji jika Rania Bawazier adalah mertua terbaiknya.

"Bidadari surgaku, makasih sudah nengokin Rissa Umi (istri kedua Abi)" ungkap Larissa Chou lagi.

Larissa Chou juga memposting foto kebersamaan dengan Rania Bawazier.

"Masya Allah alhamdulillah hari ini ditengokin sama mertua sayang @umi_rania_bwz. Sehat selalu umi shalihah sayang," tutur Larissa Chou.

Setelah resmi cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou memang memutuskan untuk pindah ke Bandung, Jawa Barat. Larissa Chou tinggal bersama dengan empat asistennya dan anak semata wayangnya, Yusuf.

Konflik Larissa Chou dengan mantan mertuanya, Umi Yuni beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh. Larissa Chou menyebut jika mentalnya sudah dihancurkan oleh mantan mertuanya itu.

Keluarga Alvin Faiz yang diwakilkan oleh sang adik mengatakan jika sebenarnya tidak ingin ribut-ribut akan masalah ini lagi.

"Artinya setiap keluarga, setiap pernikahan pasti ada masalah. Kalau Ameer sangat menyayangkan kalau seandainya itu di-up ke media sosial," kata Ameer Azzikra ditemui usai menggelar pesta resepsi pernikahannya di kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Namun lantaran kini sudah tersebar dan orang-orang banyak yang sudah tau, dia pun berdoa agar semuanya diberi hikmah.

"Tapi itu sudah di-up semua orang juga udah tau. Ameer berdoa Allah kasih hikmah," pungkasnya.



Simak Video "Larissa Chou Tegaskan Sudah Tak Ada Komunikasi dengan Alvin Faiz"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)