Pete Davidson Ngaku Pacari Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 13:03 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL
Pete Davidson ngaku pacari Kim Kardashian. Dok. Ist
Jakarta -

Sejak beberapa bulan belakangan heboh kabar kedekatan antara Kim Kardashian dan Pete Davidson. Namun hal tersebut selalu saja dibantah oleh kerabat dekat mereka dengan mengatakan jika keduanya hanya berteman saja.

Akhirnya mantan Ariana Grande itu pun buka suara dan menjawab jika rumor tersebut adalah benar.

Dalam acara Late Night with Seth Meyers pada akhir pekan lalu, ia menjawab spekulasi terkait kedekatannya dengan Kim Kardashian. Belum sempat berbincang apa-apa, Pete langsung ditanyakan terkait hal tersebut.

"Aku merasa harus mengonfirmasinya apakah itu benar atau rumor. Kau tentunya sudah sering membacanya di berita," tanya Seth.

"Ya, kau tahu aku sudah lama sekali ingin mengatakan tentang ini karena ada banyak orang yang ku lewati dan berbisik sambil melihat ke arahku. Dan kau tahu, (pacaran dengan Kim) itu benar," tuturnya.

Sebelumnya Kim Kardashian kepergok tengah jalan bersama Pete Davidson di sebuah taman bermain. Mereka pun sempat naik rollercoaster di Knott's Scary Farm di California di mana tampak sebuah foto eksklusif yang diambil People menampilkan keduanya saling berpegangan tangan dengan kencang kala menaiki wahana itu.

Tak hanya itu saja, keduanya juga terlihat begitu bahagia saat menikmati wahana-wahana lainnya. Kim terlihat kembali ceria saat bersama dengan sang komedian.

Keduanya juga sempat membuat heboh kala berciuman di acara Saturday Night Live (SNL). Hal itu terjadi pada salah satu adegan di mana Kim menjadi Jasmine dan Pete sebagai Aladdin. Keduanya tampak bercanda hingga tiba-tiba Kim menantang Pete untuk menciumnya. Lalu keduanya pun berciuman di acara tersebut.

Kejadian tersebut pun membuat heboh media sosial dan penampilan perdananya di SNL langsung membuat heboh. Tak pernah ada yang menyangka jika mantan Ariana itu akan berciuman dengan Kim Kardashian, meskipun hanya untuk sebuah sketsa atau apa pun itu.

"Tak pernah terbayangkan olehku selama ratusan tahun, Kim kardashian mencium Pete Davidson," tulis pengguna Twitter.

"Ya Tuhan Pete dan Kim berciumanan, kita sudah berada di dimensi apa?" cuit lainnya.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)