Maaf Kanye West! Kim Kardashian Ogah Rujuk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 11:54 WIB
NEW YORK, NY - AUGUST 28:  Kim Kardashian West attends the 2016 MTV Video Music Awards at Madison Square Garden on August 28, 2016 in New York City.  (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Kim Kardashian tak ingin rujuk dengan Kanye West. Getty Images
Jakarta -

Kanye West menggunakan banyak cara untuk bisa kembali rujuk dengan Kim Kardashian, namun tampaknya keinginan tersebut tak akan terwujud.

Apalagi saat ini Kim justru tengah dimabuk asmara bersama dengan Pete Davidson. Dan ia pun disebut tak ingin kembali menjalin hubungan dengan sang rapper.

Hal tersebut diungkapkan oleh sumber dekatnya dalam sebuah wawancara bersama The Sun.

"Tolong jangan sampai salah, Kim tak ingin rujuk dengan Kanye. Hingga saat ini Kim tak membuat indikasi untuk mengupayakan hal tersebut. Kim sudah mengatakan pada Kanye jika pernikahan mereka sudah berakhir beberapa bulan lalu usai mengajukan cerai," tuturnya.

Bahkan pihak keluarga Kim Kardashian pun heran kenapa Kanye justru berniat memperbaiki pernikahannya saat ini.

"Saudari-saudarinya heran kenapa tak ada satu orang pun di sekeliling Kanye yang menahannya dan mengatakan,'Hei Kanye, ku pikir istrimu tak akan kembali padamu,'" terangnya.

Menurutnya Kim sudah berkali-kali menjelaskan pada Kanye jika hubungan mereka sudah berakhir namun keduanya akan selalu menjadi orang tua dari anak-anaknya itu dan tak lebih dari itu.

Kim Kardashian pun tak mau lagi menyakiti Kanye dan tak bisa membayangkan jika harus kembali bersama dengan sang rapper sebagai sepasang kekasih.

Sebelumnya Kanye kembali memajang foto mesranya bersama Kim di insta-storynya. Foto yang diambil pada 2019 lalu itu menampilkan kemesraan antara Kanye dan Kim yang tengah berciuman. Keduanya pun mengenakan busana senada di dalam foto itu.

Sang rapper mengaku ingin mengembalikan keharmonisan di dalam rumah tangganya bersama dengan Kim Kardashian serta anak-anaknya itu. Ia pun berusaha merekonsiliasi rumah tangganya ketika mengunjungi Los Angeles dalam waktu dekat ini.

"Pada momen Thanksgiving ini aku ingin mengembalikan keluarga ku. Seluruhnya tentang rujuk kembali (dengan Kim).

"Pagi ini aku merasa diberkati saat bangun, berolahraga, dapat kembali pulang ke rumah dan bertemu dengan anak-anak serta istriku," ungkapnya.



Simak Video "Keinginan Kim Kardashian Deklarasi Status Lajang Tanpa Nama 'West'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)