Serius Minta Balikan, Kanye West Pajang Foto Ciuman dengan Kim Kardashian

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 09:45 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West. Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Rapper Kanye West sepertinya tengah gencar menarik kembali perhatian dari mantan istrinya, Kim Kardashian, usai mengaku akan kembali rujuk dengannya.

Delapan bulan usai perceraian mereka, Kanye pun berjanji akan membangun kembali keluarga bersama Kim Kardashian dan mengaku jika dirinya salah kala itu.

Kini ia pun kembali memajang foto mesranya bersama Kim di insta-storynya. Foto yang diambil pada 2019 itu menampilkan kemesraan antara Kanye dan Kim yang tengah berciuman. Keduanya pun mengenakan busana senada di dalam foto itu.

Sementara itu Kim Kardashian yang tengah menjalin asmara dengan Pete Davidson justru malah tengah menikmati liburan mereka di Belanda.

Hal itu pun dibuktikan lewat unggahan seorang fans yang berpose bersama Kim Kardashian. Pria bernama Paul Barewijk itu menceritakan jika dirinya tak sengaja bertemu dengan keduanya.

Ia pun meminta izin dari Kim Kardashian untuk berfoto bersama, namun bukannya foto dengan kedua pasangan itu ia malah memohon agar Pete yang mengabadikan dirinya dengan Kim Kardashian.

"Aku memintanya untuk foto bersama. Ia (Kin) pun menyetujuinya dan aku pun memohon Pete untuk mengabadikan momen itu. Dan ia (Pete) pun melakukannya, kami mengambil dua foto," ungkapnya.

Sebelumnya pada sebuah acara Kanye West berjanji untuk memperbaiki hubungannya dengan Kim dan rujuk lagi.

Sang rapper mengaku ingin mengembalikan keharmonisan di dalam rumah tangganya bersama dengan Kim Kardashian serta anak-anaknya itu. Ia pun berusaha merekonsiliasi rumah tangganya ketika mengunjungi Los Angeles dalam waktu dekat ini.

"Pada momen Thanksgiving ini aku ingin mengembalikan keluarga ku. Seluruhnya tentang rujuk kembali (dengan Kim).

"Pagi ini aku merasa diberkati saat bangun, berolahraga, dapat kembali pulang ke rumah dan bertemu dengan anak-anak serta istriku," ungkapnya.

Kanye pun meminta dukungan pada orang-orang agar rumah tangganya bersama Kim Kardashian bisa kembali akur.

"Ya, aku benar-benar mengatakan anak-anak dan istriku. Lalu aku ingin semua orang mendoakannya," pinta Kanye.



Simak Video "Keinginan Kim Kardashian Deklarasi Status Lajang Tanpa Nama 'West'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)