Kim Kardashian dan North West Bikin Akun TikTok, 20 Video Langsung Viral

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 14:00 WIB
Skims Kim Kardashian x Fendi
Kim Kardashian meluncurkan akun TikTok bersama putrinya North West. Foto: Dok. Fendi x Skims
Jakarta -

Kim Kardashian kembali membuat heboh dengan membuat akun TikTok bersama putrinya, North West. Baru diluncurkan pekan lalu, bintang reality show berusia 41 tahun itu langsung membuat 20 video dan viral di jagat maya.

Akun TikTok bernama @KimAndNorth meluncurkan akun TikTok di hari Thanksgiving dua hari yang lalu. Di dalamnya ada 20 video mulai dari liburan keluarganya sampai foto sedang memakai makeup.

Postingan pertama ditayangkan pada Kamis pagi, video singkat duo ibu anak itu memiliki hari spa dari produk lini perawatan kulit milik Kylie Jenner, Kylie Skin.

Pasangan itu pun muncul di layar di akhir video serta mengucapkan lirik 'sepuluh dari sepuluh' dan memamerkan lima jari ke atas sebanyak dua kali.

Video TikTok lainnya ketika ibu dan anak itu menari dan mengikuti lagu Adele yang berjudul Easy on Me. North West pun berparodi dengan lagu tersebut.

Saat diluncurkan tidak ada bio di akun tersebut. Tapi dalam foto profil menggambarkan pose Kim dan North yang sedang berpelukan.

Akun itu sudah punya 1,5 juta pengikut dalam waktu beberapa hari saja. Jumlah itu bisa saja bertambah mengingat basis penggemar dari Kim Kardashian dan North West.

Jejak membuat akun TikTok mengikuti pendahulunya, kakak tertua Kim Kardashian yakni Kourtney dan putrinya Penelope Disick, 9 tahun. Mereka kerap membagikan berbagai aktivitas dan segala hal yang disukai.

Berita mengenai pembuatan TikTok Kim Kardashian berada di tengah isu kekasih barunya Pete Davidson yang menyatakan mereka tengah berpacaran. Saat itu mereka melangkah keluar di Santa Monica, California untuk menikmat makan malam di sebuah restoran Italia.

Penampakan itu terjadi setelah beberapa hari mereka mengenakan piama SKIMS yang serasi saat perayaan ulang tahun Pete Davidson. Kim dan Pete tampak serasi bergandengan tangan.

Sedangkan Kanye West menyataan keinginannya untuk kembali bersama dengan Kim dan ingin segera 'kembali ke rumah'.

"Narasi yang Tuhan inginkan adalah untuk melihat kita dapat ditebus dalam semua hubungan ini. Kita telah membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan, saya telah secara terbuka melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami," pungkas Kanye West dalam sebuah video.



Simak Video "Keinginan Kim Kardashian Deklarasi Status Lajang Tanpa Nama 'West'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)