Kim Kardashian Bikin Heboh Lagi, Unggah Foto Telanjang di Kasur Bareng Kate Moss

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 18 Jan 2022 16:09 WIB
Kim Kardashian dan Kate Moss
Kim Kardashian dan Kate Moss telanjang di atas kasur. Dok. Instagram
Jakarta -

Tak pernah berhenti kehebohan yang dibuat oleh Kim Kardashian melalui media sosialnya itu. Kini ia tampak mengunggah foto dirinya dan Kate Moss yang tengah tidur di sebuah ranjang dalam keadaan telanjang.

Kate tampak tengah pulas tertidur dengan mulut yang agak sedikit terbuka itu, sementara Kim terlihat melihat ke arah kamera dan tangannya menahan selimut tersebut. Kate pun sepertinya tak sadar, jika bagian payudaranya tak tertutupi selimut tersebut.

Bahkan Kim sampai harus menutupi bagian intim sang model dengan emoticon hati berwarna merah.

Ternyata foto tersebut diunggah sebagai perayaan ulang tahun Kate Moss ke-48 pada akhir pekan kemarin. Mantan istri Kanye West itu pun turut mengunggah beberapa foto Kate Moss lainnya seperti saat tampil topless, di mana tangannya menutupi bagian payudara.

"Selamat ulang tahun untuk sang ikon fashion! Aku menyayangimu," tulisnya.

Persahabatan Kim Kardashian dan Kate Moss dimulai sejak 2014 lalu dan keduanya pun langsung klop hingga bersahabat sekaligus menjadi rekan kerja hingga saat ini.

Kate pun didapuk sebagai brand ambassador dari produk milik Kim Kardashian yakni Skims.

"Perkenalkan Kate Moss untuk SKIMS. Aku pertama bertemu dengan Kate pada 2014 melalui Ricardo Tisci dan langsung tertarik dengan selera humor anehnya, sifat aslinya dan kecantikan klasik miliknya yang membuat kami menjadi teman sejak saat itu!" tulisnya.

"Ia adalah ikon dari fashion. Menjadi simbol dari seluruh generasi style dan aku dengan bangga bisa mengajaknya sebagai wajah baru dari SKIMS untuk musim panas ini," lanjutnya.

Nama Kim Kardashian sebelumnya sempat ramai disebut dalam masalah antara Kanye West dengan Pete Davidson. Selebriti sensasional itu diperebutkan oleh kedua pria tersebut, bahkan Kanye sampai mengejek Pete lewat lagu baru miliknya yakni My Life Was Never Eazy.

Untungnya Pete menanggapinya dengan santai dan mengaku bahwa ia sudah menebak hal itu akan terjadi sejak dirinya mulai dekat dengan Kim Kardashian.

"Pete sudah memperkirakan jika dalam waktu dekat dirinya akan disebut-sebut dalam lagu Kanye dan bukannya malah membencinya ia justru malah menganggap itu adalah sebuah hal lucu," ujar salah seorang sumber dekatnya pada Hollywood Life.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)