Kim Kardashian Bantah Klaim Kanye West soal Video Seks

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 14:47 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West dari instagram.
Momen kemesraan Kim Kardashian dan Kanye West beberapa tahun lalu. Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Setelah heboh pernyataan Kanye West terkait usahanya untuk menghentikan penyebaran video seks kedua dari Kim Kardashian dan Ray J, kini hal itu pun dibantah oleh mantan istrinya sendiri. Dilansir dari People, disebutkan bahwa tak pernah ada rekaman seks kedua dari Kim dan Ray J.

Hal itu diungkapkan oleh pihak Kim Kardashian dalam keterangan resminya.

"Setelah melihat (berita), tak ada sama sekali adegan seks yang belum pernah dilihat. Hanya footage di pesawat dan perjalanan mereka ke Meksiko dan footage di sebuah kelab dan restoran dalam perjalanan yang sama," tulis pernyataan itu.

"Kim pun tetap percaya jika tak ada rekaman seks kedua atau yang baru. Setelah 20 tahun, ia sangat berharap bisa move on dari hal itu dan fokus untuk hal-hal positif yang bisa dilakukan sebagai seorang ibu, pengusaha, dan pengacara untuk reformasi keadilan," tambahnya.

Sebelumnya Kanye mengaku melakukan tindakan tersebut demi mantan istrinya itu, bahkan ia sampai menghampiri Ray J dan meminta rekaman itu. Pengakuan tersebut diungkapkannya dalam sebuah podcast bertajuk Hollywood Unlocked Podcast yang dipandu oleh Jason Lee.

"Aku pergi ke sana dan mengambil laptop dari Ray J, sendirian pada malam itu," tuturnya.

Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNLKim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL Foto: Dok. Ist

"Aku kemudian bertemu dengan pria itu lagi di bandara, aku begadang, pulang dan mengantarkannya ke dia (Kim) pada pukul 08.00 pagi. Ia (Kim) menangis saat melihatnya. Kau tahu kenapa kenapa ia menangis saat melihat dirinya di laptop itu? Karena itu menggambarkan betapa besarnya ia dimanfaatkan kala itu," tambah Kanye.

Dalam acara yang sama, Kanye juga mengungkapkan kekecewaan dan kekesalannya saat melihat mantan istrinya itu berciuman dengan Pete Davidson di acara SNL, di mana dirinya duduk di deretan penonton.

Hal itu bahkan dilakukan Kim setelah dirinya berjuang untuk mengambil laptop yang disebutnya berisi rekaman video seks antara mantan istrinya itu dan Ray J.

"Bagaimana bisa kau mengajak ku ke SNL dan (kau) mencium pria yang kau pacari itu di depanku? Dan semua orang merasa,'Oh, itu sungguh keren,'" ujar Kanye.



Simak Video "Ribut-ribut Kanye West Vs Kim Kardashian di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)