Adele Pastikan Akan Tampil di BRIT Awards 2022

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 12:03 WIB
Adele di majalah US Vogue
Foto: Instagram/@Voguemagazine
Jakarta -

Adele baru saja mengkonfirmasi kehadirannya di acara BRIT Awards 2022. Ia menyampaikan kabar bahagia ini di Instagram pribadinya.

Diketahui, BRIT Awards akan diselenggarakan di O2 Opera, London, Inggris. Acara ini juga dijadwalkan pada 22 Februari 2022.

Dikutip detikcom, Rabu (2/2/2022), Adele mengaku sangat senang dapat bergabung di salah satu ajang penghargaan itu.

"Hai semua, saya senang sekali mengumumkan bahwa saya akan tampil di Brits (BRIT Awards) pekan depan," ujar Adele dalam keterangan unggahannya.

Informasi ini diumumkan Adele sambil mengunggah sebuah foto dirinya tengah tertawa lebar. Foto itu juga menampilkan sosok Adele yang tengah hadir di sebuah acara pesta.

Bukan hanya itu saja, Adele juga akan tampil dalam program The Graham Norton Show sebagai tamu. Diketahui, The Graham Norton Show merupakan acara talkshow kondang di Inggris.

Menutup kabar bahagianya itu, Adele juga memberikan salam kepada kekasihnya, Rich Paul.

Hal ini diartikan penggemar Adele bahwa hubungan sang diva dengan kekasihnya baik-baik saja. Tidak seperti yang dikatakan publik bahwa hubungan Adele dan Rich Paul tengah renggang.

"Salam dari Rich," tutur Adele.

Diketahui, panggung BRIT Awards menjadi tempat pertama Adele bernyanyi lagi setelah ia membatalkan konsernya beberapa pekan lalu di Las Vegas.

Konsernya di Las Vegas batal karena separuh dari krunya terpapar COVID-19. Saat itu Adele mengumumkan pemunduran jadwal konsernya di Instagram.

Adele saat itu juga tampak sangat sedih. Ia bahkan sempat menangis menjelaskan kondisi krunya saat itu.

Selain itu, ada rasa penyesalan Adele ke penggemar musiknya yang sudah siap menantikan aksinya saat itu.



Simak Video "2021 Adalah Tahunnya Adele"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)