Adele Diprotes Gegara Mundurkan Jadwal Konser

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 19:44 WIB
Adele
Foto: NBC
Jakarta -

Adele baru-baru ini mengumumkan pengunduran jadwal konsernya di Las Vegas, Amerika Serikat. Hal itu karena sebagian dari krunya terpapar COVID-19.

Namun rupanya pengumuman itu tak diterima oleh sejumlah penggemar yang siap menyaksikan aksi pelantun lagu Easy On Me itu.

Pemunduran jadwal konser Adele sampai waktu yang belum ditentukan itu terkesan mendadak. Adele di media sosialnya juga mengumumkan pengunduran konser kurang dari 24 jam acara dimulai.

Dikutip dari AceShowbiz, Senin (24/1/2022), uang tiket penggemar telah dikembalikan namun beberapa penggemar Adele masih tak terima. Salah satunya penggemar bernama Dawn Sinko.

Dawn Sinko mengaku tidak menerima pengembalian dari Caesars Palace, tempat konser Adele. Ia mengaku telah menghabiskan uang 4 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 57,26 juta.

Tak hanya itu, Dawn Sinko juga merugi 1,5 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 21,47 juta untuk penyewaan kamar di Caesars Palace selama tiga malam.

Pihak Caesars Palace mengaku akan mengembalikan uang secara utuh pada Dawn Sinko. Namun salah satu penggemar Adele itu mengaku uangnya hanya kembali untuk harga dua malam saja.

Dawn Sinko menegaskan, alasan sebagian uangnya kembali karena pembatalan konser Adele kurang dari 24 jam di hari pertama penginapannya.

"Ini sebuah kegilaan. Saya mengerti jika itu hotel berbeda tapi ini terjadi di tempat acara yang dibatalkan," ujar Dawn Sinko.

Meski begitu, Dawn Sinko tak sama sekali menyalahkan Adele. Hanya saja ia sangat kecewa karena sang diva itu membatalkan konser kurang dari 24 jam.

"Jika Adele tahu akan membatalkannya, mengapa menunggu sampai detik terakhir? Itu sungguh mengerikan. Jika membatalkannya dua atau tiga hari sebelumnya tentu beda," tegas Dawn Sinko.

Diketahui, Adele memutuskan untuk menunda konsernya di Las Vegas itu pada Jumat, 21 Januari 2022. Pada video itu Adele tak menyebutkan tanggal pasti pemunduran konsernya.



Simak Video "Menangis, Adele Umumkan Setengah Kru Konsernya Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)