ADVERTISEMENT

Konser Adele Tertunda karena Setengah Kru Positif COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 09:51 WIB
Adele di majalah US Vogue
Foto: Instagram/@Voguemagazine
Jakarta -

Penyanyi Adele baru saja memberikan kabar tak menyenangkan. Ia menyebut konsernya di Las Vegas tak bisa dilanjutkan dalam waktu dekat ini.

Hal itu karena setengah kru nya terpapar COVID-19. Karena hal itu ia perlu menunda konsernya di Las Vegas.

Adele menyampaikan hal ini di Instagram pribadinya. Ia pun menyampaikannya sambil menangis dan meminta maaf pada penggemar musiknya.

Diketahui, Adele seharusnya dijadwalkan manggung di Las Vegas pada 21 Januari 2022.

"Halo, dengar, saya minta maaf, acara saya belum siap. Kami sudah mencoba berbagai cara yang bisa kami lakukan untuk bisa melakukannya sesuai jadwal dan membuatnya cukup bagus buat kalian," ujar Adele dalam unggahannya, dikutip detikcom, Jumat (21/1/2022).

Adele saat itu meminta maaf atas kejadian yang menimpanya dan kru. Alasan permintaan maafnya karena ia mengabari hal ini secara mendadak.

"Namun kami benar-benar mengalami keterlambatan pengiriman dan COVID-19, separuh kru dan separuh tim saya terkena, dan mustahil untuk merampungkan acaranya. Saya minta maaf ini begitu mendadak," lanjut Adele.

Dalam hal ini, Adele mengaku sangat malu dengan penggemar yang bersiap menyaksikannya di panggung. Ia pun tak berhenti mengucapkan maafnya.

"Kami sudah bangun selama lebih dari 30 jam untuk mencari tahu dan kami kehabisan waktu. Saya sangat kesal, malu, dan sangat menyesal kepada semua orang yang akan datang (ke pertunjukan). Saya benar-benar minta maaf," tutur Adele.



Simak Video "Menangis, Adele Umumkan Setengah Kru Konsernya Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT