Adele Batalkan Konser Gegara Galau soal Pacar

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 17:03 WIB
Adele di majalah British Vogue
(Foto: Instagram/@britishvogue) Adele Batalkan Konser Gegara Galau soal Pacar
Jakarta -

Adele membatalkan konsernya di Las Vegas hanya dalam hitungan kurang dari 24 jam sebelum acara itu seharusnya dimulai. Sempat muncul kabarnya hal itu diakibatkan karena sebagian kru terinfeksi COVID-19, sehingga membuat pelantun Easy On Me itu terpaksa memundurkan jadwal konsernya.

Kini justru beredar kabar berbeda lagi. Adele disebut-sebut tengah ribut dengan kekasihnya, Rich Paul, hingga membuatnya membatalkan konser tersebut.

"Ada masalah di antara mereka. Itulah sebabnya ia tak bisa tampil (di konser)," ujar salah seorang sumber pada The Daily News.

Selama rehearsal pun Adele selalu menangis dan berkali-kali menelepon pacarnya yang bekerja sebagai agen olahragawan itu. Ia sama sekali tak bisa fokus dengan acara konsernya karena masalah itu.

Usai pembatalan konser, Adele pun tampak bersama dengan Rich Paul menaiki pesawat pribadi. Mereka meninggalkan Las Vegas dan kembali ke Los Angeles.

Dilansir dari Page Six disebutkan stres yang terjadi di hubungan percintaannya membuat Adele tak sanggup untuk melanjutkan penampilannya.

Pembatalan konser itu membuat para fans Adele kesal. Dikutip dari AceShowbiz, Senin (24/1/2022), uang tiket penggemar telah dikembalikan namun beberapa penggemar Adele masih tak terima. Salah satunya penggemar bernama Dawn Sinko.

Dawn Sinko mengaku tidak menerima pengembalian dari Caesars Palace, tempat konser Adele. Ia mengaku telah menghabiskan uang 4 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 57,26 juta.

Tak hanya itu, Dawn Sinko juga merugi 1,5 ribu dolar Amerika atau setara dengan Rp 21,47 juta untuk penyewaan kamar di Caesars Palace selama tiga malam.

Pihak Caesars Palace mengaku akan mengembalikan uang secara utuh pada Dawn Sinko. Namun salah satu penggemar Adele itu mengaku uangnya hanya kembali untuk harga dua malam saja.

Dawn Sinko menegaskan, alasan sebagian uangnya kembali karena pembatalan konser Adele kurang dari 24 jam di hari pertama penginapannya.

"Ini sebuah kegilaan. Saya mengerti jika itu hotel berbeda tapi ini terjadi di tempat acara yang dibatalkan," ujar Dawn Sinko.

(ass/aay)