Reza Diharapkan Balik Lagi ke NOAH, Ariel: Kayaknya Itu PR Panjang

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 10:20 WIB
Ariel Noah Masak Rendang Saikoro Buat Dina Lorenza, Begini Hasilnya
Foto: YouTube Icip Icip DinaKekeWindy
Jakarta -

Beberapa waktu lalu NOAH merilis video musiknya, Menghapus Jejakmu. Video musik itu masuk dalam project Second Chance NOAH.

Berbeda dari video musik lainnya, pada Menghapus Jejakmu, NOAH memunculkan mantan drummernya, Reza.

Reza muncul di video musik itu sambil memainkan drumnya seperti dulu. Penggemar bertanya-tanya dan berekspektasi Reza kembali lagi bersama NOAH.

Sayangnya, Ariel NOAH menegaskan saat itu Reza tak kembali ke bandnya itu. Ariel pun sedikit membahas mengenai kemungkinan Reza dapat kembali ke NOAH.

"Kayaknya itu PR panjang ya (ajak Reza kembali ke NOAH)" ujar Ariel dalam wawancara virtual, beberapa waktu lalu.

"Dia juga sudah nyaman ya sama apa yang dia kerjakan. Saya juga nggak berani nanya kemarin," sambung Ariel.

Ariel NOAH mengaku, ia sama sekali tak berani menanyakan hal ini pada Reza. Ia sebelumnya memang meminta Reza hadir dan membantu project NOAH kali ini.

Ariel menegaskan, sejauh ini hubungan NOAH dengan Reza sebatas saling membantu saja. Reza tak benar-benar kembali bersama NOAH.

"Jadi kayak (nanya aja) 'gimana, Za, seru Za (syuting video klipnya)?' Mau nanya mau balik lagi nggak? Nggak berani juga gue," tutur Ariel NOAH.

"Jadi sejauh ini cuma itu saja yang terjadi," tambahnya.

Meski begitu, harapan Ariel NOAH agar Reza kembali ke bandnya itu masih ada. Ia bahkan membuat rencana bersama penggemar musik NOAH di media sosial untuk membujuk Reza agar bergabung lagi.

"Mungkin gini aja, sama-sama kita panasin dia itu kita bareng-bareng ke Instagram atau Twitter-nya 'kangen nggak tuh (manggung)? Kangen nggak? Kalau kangen nanti next-nya main ya'", tutur Ariel sambil tertawa.

"Kalau gue langsung gue nggak berani ngomongnya," tegasnya lagi.



Simak Video "Kata Luna Maya Soal Foto Bareng Ariel NOAH"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)