Ariel Tembak Mati Jefri Nichol di Klip NOAH, Anya Geraldine Menangis

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 15:47 WIB
NOAH rilis video musik Bagai Bintang di Surga.
Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah sukses dengan Yang Terdalam, kali ini NOAH kembali membuat ulang video musik lagu dari Peterpan. Kali ini dari album kedua Peterpan, Bagai Bintang di Surga.

Video musik ini resmi dirilis di YouTube NOAH OFFICIAL pada Jumat (7/1/2022).

Mirip seperti video musik pada 2004, Bagai Bintang di Surga kali ini juga menampilkan cerita tentang sebuah penyergapan. Personel NOAH pun turut kembali melakoni video musik ini.

Jika pada Yang Terdalam NOAH berhasil menggaet Iqbaal Ramadhan, kali ini di Bagai Bintang di Surga menampilkan aksi dari Jefri Nichol dan Anya Geraldine.

Pada video berdurasi 5 menit itu, Jefri Nichol menggantikan sosok Ariel pada video musik terdahulu. Sementara Anya Geraldine menjadi kekasih Jefri Nichol.

Bagai Bintang di Surga versi NOAH ini terlihat lebih modern.

Bagaimana tidak, dalam video musik ini NOAH mencampurkan beberapa polisi yang datang menyergap dengan robot-robot canggih besar yang siap menangkap Jefri Nichol.

Selain itu efek-efek CGI yang diberikan pada video musik ini juga terpampang ketimbang Bagai Bintang di Surga versi Peterpan dulu.

Lebih lanjut, Akting Jefri Nichol pada video itu mirip seperti yang dilakukan Ariel NOAH 18 tahun lalu. Begitu pula akting Anya Geraldine.

Pada akhir cerita, Ariel NOAH yang juga tampil di video musik itu menjadi polisi yang menembak mati Jefri Nichol. Jika diingat lagi, pada video musik Bagai Bintang di Surga versi Peterpan dulu, Ariel NOAH lah yang mati terkena tembakan.

Personel NOAH lainnya seperti David, dan Lukman pun juga ada di video musik itu.

Setelah 1 jam perilisan video musik tersebut, NOAH berhasil mendapatkan 200 ribu penonton di channel YouTubenya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Jefri Nichol Akui Sudah Putus dengan Taj Belleza"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)