Pertama Kali Duet Bareng Slank, Anneth Delliecia: Jujur Grogi Banget

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 18:02 WIB
Anneth Delliecia
Foto: dok. Anneth Delliecia
Jakarta -

Penyanyi muda Anneth Delliecia untuk pertama kalinya mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan grup rock band legendaris Indonesia, Slank.

Keduanya berkolaborasi dengan membawakan lagu yang berjudul Pandangan Pertama, yang merupakan soundtrack dari film Get Married.

Aksi duet antara Anneth dan Slank ada di acara HUT 2 Dekade Transmedia. Keduanya menjadi bintang tamu dalam kemeriahan acara.

Bisa tampil satu panggung dengan band yang berdiri sejak 1983 itu, membuat Anneth sangat grogi. Walaupun begitu, dia bersyukur dapat berkolaborasi dengan Slank.

"Jujur grogi banget,'' ujar Anneth di Trans Studio Cibubur, Rabu (15/12/2021).

''Ini legend loh. Alhamdulillah aku bisa berkolaborasi sama Slank, nyanyi 'Pandangan Pertama'" ungkap Anneth lagi.

Untuk mengatasi rasa groginya, penyanyi berusia 16 tahun ini menyempatkan diri untuk mengobrol dengan personel Slank sebelum berkolaborasi di atas panggung.

"Ada chit-chat sedikit, Om Kaka baik banget," ujar Anneth.

Anneth mengaku sangat menyukai Kaka cs ini. Bahkan Anneth menjadikan Slank sebagai panutannya.

"Hari ini pertama berkolaborasi sama Slank. Aku di atas panggung GR, ini panutan banget. Aku suka banget sama Kaka Slank," kata Anneth.

Anneth mengaku, keluarganya sangat menyukai Slank dan karya-karya dari band tersebut. Bahkan mereka juga menjadikan Slank sebagai panutan.

"Slank sebagai panutan banget, Papa sama Mama suka sama karya mereka. Jadi panutan besar banget," tutur Anneth.

Sekadar informasi, selain Anneth Delliecia dan Slank, HUT 2 Dekade Transmedia juga menampilkan sejumlah kolaborasi musik serta sketsa-sketsa komedi dari artis-artis lain. Diantaranya adalah Ruben Onsu, Wendy Cagur, Andre Taulany, hingga Kiki Saputri.

Ada juga penampilan yang luar biasa dari boy band asal Korea Selatan, Super Junior, Raisa, Judika, Rossa dan masih banyak lagi.



Simak Video "Sabet Penghargaan MAMA 2021, Anneth Dellicia Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(Muhammad Ahsan Nurrijal/pig)