ADVERTISEMENT

Jarwo Naif: Gue Pede Jalanin Naif, Sendiri Aja Gue Pede!

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 13:25 WIB
Jarwo Naif
Jarwo Naif Foto: Pingkan Anggraeni/detikHOT
Jakarta -

Fajar Endra Taruna atau yang akrab disapa Jarwo Naif, kembali membahas bandnya. Kini ia hanya sendiri di Naif usai ditinggal personel lainnya yakni Pepeng, Emil, dan David.

Namun tampak bukan masalah bagi Jarwo berdiri bersama Naif sendirian di dunia musik Tanah Air.

Bahkan dengan lantang Jarwo mengatakan, sangat percaya diri jika harus benar-benar menjalani Naif sendirian.

"Gue pede, jalanin Naif sendirian aja gue pede!" ujar Jarwo saat berbincang dengan wartawan di Hard Rock Cafe, kawasan Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam.

Selain itu, Jarwo kembali mengingat ketiga temannya yang telah hengkang dari Naif. Jarwo mengaku tak masalah jika nantinya akan kembali dengan teman-temannya itu atau nambah personel.

"Segala kemungkinan bisa aja terjadi," tutur Jarwo tegas.

Pada kesempatan itu, Jarwo juga menanggapi ucapan Pepeng (mantan drummer Naif) yang belum lama ini menyebut bandnya itu akan kembali bersatu.

Saat itu, Pepeng menegaskan bahwa Naif tidak akan bubar lebih dari lima tahun. Namun tidak dalam waktu dekat juga Naif akan kembali bersama.

Mendengar ucapan itu, Jarwo dengan santai mengaku tak pernah ada komunikasi lagi dengan Pepeng sejak beberapa bulan lalu. Jarwo pun belum dapat memastikan Naif akan kembali bersama atau tidak.

"Kalau itu ya gue nggak tau sih, karena memang selama beberapa bulan terakhir nggak ada hubungan sama Pepeng," jelas Jarwo.

"Untuk bisa gabung lagi semua, gue belum tau. Kita bermusik pakai hati ya tadi masih bisa nyambung lah," lanjutnya.

Meski begitu, Jarwo juga tak menutup kemungkinan akan bersama lagi dengan personel yang lain di Naif. Ia merasa tak masalah dengan hal itu.

Namun ia masih menikmati prosesnya hingga sekarang. Jarwo menegaskan, saat ini musiknya hendak dibawa untuk berbuat kebaikan.

"Bisa aja nggak ada masalah (gabung lagi dengan personel lainnya)" ujar Jarwo.

"Kita lihat ke depannya aja, kalau gue orangnya menikmati proses ya. Ada kejadian ini dinikmati, reaksinya yang bagus gimana. Kalau memang itu bisa bawa kebaikan buat semua, ya udah," papar Jarwo.



Simak Video "Jarwo Kecewa David Cs Hengkang dari Band Naif"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT