ADVERTISEMENT

Panggung Pertama Jarwo Naif Tampil Solo

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 02 Des 2021 21:20 WIB
Jarwo Naif
Jarwo Naif tampil solo. Pingkan Anggraeni/detikHOT
Jakarta -

Fajar Endra Taruna atau yang dikenal Jarwo Naif berhasil menggelar panggung solonya untuk pertama kali. Jarwo Naif di Hard Rock Cafe Jakarta, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021), manggung dengan menyanyikan lagu-lagu dari album solonya, Anti Rebahan.

Tidak hanya menyanyikan lagu-lagunya, Jarwo juga kembali membawa penonton untuk bernostalgia lewat beberapa lagu Naif.

Benci Untuk Mencinta, Jikalau, hingga Mobil Balap milik Naif dinyanyikan Jarwo dipanggung dan membuat penonton ikut bernyanyi.

Diketahui, panggung kali ini ada penampilan pertama Jarwo sebagai solois. Selain itu, panggung ini juga menjadi kali pertama Jarwo bernyanyi tanpa ketiga mantan personel Naif.

Beberapa kali Jarwo sempat meminta untuk mengulang penampilannya. Ia sempat belum mempersiapkan dirinya.

Sambil berseloroh, Jarwo menjelaskan ia benar-benar kaku karena baru pertama kali manggung lagi setelah satu tahun lamanya.

"Ya emang gini, maaf ya. Nggak manggung setahun agak kagok," tutur Jarwo sambil mengatur gitarnya.

Konser tersebut semakin pecah ketika Jarwo mengundang bassist Slank, Ivanka ke panggung. Ivanka hadir mengenakan masker sambil membawa bass nya.

Aksi panggung Ivanka dan Jarwo sangat apik. Mereka saling mengadu kemampuan bermain alat musik. Jarwo pun mengucapkan terima kasih kepada Ivanka di ujung aksi panggungnya itu.

Lalu Jarwo menutup konsernya dengan Anti Rebahan sebagai lagu unggulan di albumnya. Penampilan Jarwo lewat Anti Rebahan juga berhasil menghibur penonton.

Terakhir, Jarwo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penyelenggara acara. Ia tampak merasa sangat puas dengan konser perdananya di masa pandemi COVID-19 ini.

"Karena PPKM Level 2 jadinya cukup sampai di sini. Terima kasih untuk semuanya, luar biasa," tutur Jarwo.

Hingga penghujung konser, Jarwo berhasil menyanyikan 11 lagu dengan apik. Penonton pun menyambut Jarwo saat turun dari panggung.



Simak Video "Jarwo Kecewa David Cs Hengkang dari Band Naif"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT