Padi Reborn hingga Addie MS Meriahkan Konser Amal Muktamar NU

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 20:42 WIB
Konser NU
Konser Amal. Foto: ist.
Jakarta -

13 Desember 2021 grup band Padi Reborn hingga Addie MS bakal memeriahkan konser Nahdlatul Ulama (NU). Konser ini adalah konser Amal Muktamar NU ke-34.

Jika tak ada aral-melintang acara tersebut bakal digelar di Balai Sarbini, Jakarta pukul 20.00 WIB. Tentu saja acara ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Konser amal ini sendiri memiliki tajuk Road to Lampung. Dalam acara ini nantinya bakal dihadiri oleh Rais Aam Jam'iyyah Alu Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdliyah (JATMAN), Habib Lutfi bin Yahya yang bakal tampil dengan diiringi Grup Band Seroja.

"Pertunjukan musik dipilih dikarenakan, musik menjadi salah satu sarana ekspresi budaya yang bersifat universal dan multidimensional yang merepresentasikan nilai-nilai luhur kemanusiaan, serta memiliki peran strategis dalam pembangunan nasional," kata Imam Aziz saat jumpa pers secara virtual.

Tak hanya itu, nanti juga bakal ada Gus Miftah hadir dalam acara tersebut. Kehadiran mereka ini bakal diperlihatkan dalam satu panggung. Kebersamaannya dinilai bisa membawa semangat serta kemandirian.

"Pada gelaran konser musik kali ini Addie MS yang merupakan seorang arranger dan hingga saat ini masih memegang tampuk konduktor, akan berkolaborasi dengan Habib Luthfi, seorang ulama berpengaruh di Indonesia yang juga ketua Forum Sufi Internasional," jelas Imam Aziz lagi.

Harga tiketnya pun bervariasi mulai Virtual Rp 15 ribu, Gold senilai Rp 2,5 juta, Platinum seharga Rp 8,5 juta sampai VVIP seharga Rp 15 juta.

"Tentu saja penontonnya kami akan batasi ya, supaya protokol kesehatannya tetap terjaga. Karena kita juga mau semuanya sehat dan Indonesia tetap bisa terhindar dari virus COVID-19. Semoga nanti acaranya bakal berjalan dengan lancar dan bisa membangkitkan kebersamaan," tutupnya.



Simak Video "Momen Piyu 'Padi Reborn' Parodikan Ayah Ojak Dihadapan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)