ADVERTISEMENT

Lineup Fase Pertama DWP, Ada Siapa Saja?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 20:04 WIB
Penonton DWP 2019
Foto: Penonton DWP 2019 / Asep Syaefulah
Jakarta -

Djakarta Warehouse Project atau DWP akan kembali digelar tahun ini. Konsep DWP kali ini masih secara virtual dengan tajuk DWPV.

Salah satu festival musik Tanah Air ini akan diselenggarakan pada 11 dan 12 Desember 2021.

Pada jumpa pers virtual, Selasa (30/11/2021), Sarah Deshita selaku brand manager Ismaya Live mengatakan akan ada kejutan menarik pada DWPV kali ini.

Sarah Deshita memastikan, DWPV kali ini akan ada perubahan konsep. Namun ia tak mau membeberkannya lantaran masih dirahasiakan.

"Memang akan ada perubahan konsep, surprise juga buat yang bikin," ujar Sarah Deshita.

"Semoga tahun ini dengan sajian yang kami adjust supaya lebih entertaining. We make it happen lah," lanjut Sarah Deshita.

Sarah menegaskan, akan ada perbedaan dari DWPV sebelumnya yang juga digelar secara virtual. Diketahui, DWPV berarti akan menjalani konser virtual kedua kalinya.

Bukan tanpa alasan, pemilihan konsep virtual ini juga karena pandemi COVID-19 masih belum juga usai. Namun, Sarah Deshita menegaskan akan ada perbedaan sedikit dari konser sebelumnya.

"Secara signifikan kami lihat langsung akan terlihat beda," tutur Sarah Deshita.

Sementara itu, pada jumpa pers DWPV juga mengumumkan lineup fase pertama yang akan tampil pada tanggal 11 dan 12 Desember 2021.

Mereka adalah Andrew Rayel, Dipha Barus feat Kalula & Monica Karina, Jeffrey Sutorius, Lost Frequencies, Nervo, Weird Genius, Aoy, Beauz, Kaka, Kodeine, Luminn, Puffcorn dan Raiden.

Beberapa penampil lainnya masih dirahasiakan. Hal ini digadang-gadang menjadi sesuatu yang menarik perhatian publik nantinya.

"Mungkin yang kami belum announce kami punya stage take over, dan bakalan ada siapa, itu jadi sesuatu yang menarik," tutur Sarah.

Tak ketinggalan, panggung Garuda V yang menjadi ciri khas Djakarta Warehouse Project ini, akan menjadi arena para musisi hebat menghibur penggemarnya.

"Secara setup beda mungkin yang sama ada 3 panggung," lanjut Sarah.

Sebagai tambahan informasi, tiket DWPV juga sudah bisa didapatkan melalui situs www.djakartawarehouseproject.com mulai Sabtu, 20 November 2021, pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Line-up Fase 1 DWP 2021, Siapa Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT