DWP Virtual Hadirkan Armin Van Buuren, Martin Garrix hingga Yellow Claw

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 19:39 WIB
Penonton DWP 2019
Foto: Penonton DWP 2019 / Asep Syaefulah
Jakarta -

Tahun ini, Djakarta Warehouse Project mengadakan gelarannya secara virtual dengan nama DWPV. Acara itu akan dapat disaksikan dari tempat masing-masing secara gratis pada 19 dan 20 Desember 2020.

Hari ini, penyelenggara Djakarta Warehouse Project virtual mengumumkan sejumlah nama bintang tamu, dari dalam dan luar negeri di antaranya Armin Van Buuren, Martin Garrix, Vini Vici, Yellow Claw, Brennan Heart, Curbi, Hayden James.

Ada pula Julian Jordan, Jutin Mylo, REGARD, Valentino Khan, What So Not, Dipha Barus bersama Nadin Amizah, Kallula, Hindia dan Monica Karina, Back in the Days (Anton x Hogi), Atsy x Billy Taner, Bjones, Ten, dan Hizkia, Ramengvrl, Ridwan G, Trillions, Yaksa dan Yasmin.

Tidak hanya itu, DWP Virtual juga turut berkolaborasi dengan Isha Hening, Cybejapan Dancers, MC Bam, Drwe.

Menurut Sarah Deshita dari Ismaya Live, selaku penyelenggara, pemilihan penampil, baik lokal maupun mancanegara, bukan tanpa alasan.

"Untuk line-up-nya sendiri, seperti biasa setiap kami announce pelan-pelan keluarnya, dari line-up dalam negeri ternyata kok makin luas, ternyata ada artis internasional nya juga," kata Sarah dalam konferensi pers virtual, Kamis (3/12/2020).

"Ini adalah nama-nama yang kami harap bisa balik lagi ke DWP, tapi dengan kondisi sekarang harus kami adjust," sambung dia.

Menurut Sarah Deshita pertimbangan untuk memindahkan Djakarta Warehouse Project menjadi format virtual (DWPV) adalah solusi terbaik agar acara tersebut tetap dapat diselenggarakan tahun ini.

"Kami bikin acara ini menjadi virtual dengan alasan, kalian bisa nonton di rumah safely. Kami semua pikir kalian smart enough to know," ujar dia.

Untuk menghadiri gelaran pesta rave itu secara virtual, penonton dapat melakukan pra registrasi di situs resmi Djakarta Warehouse Project.



Simak Video "Martin Garrix hingga Zedd Akan Panaskan DWP 2019 Hari Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)