ADVERTISEMENT

Usai Ngaku Gay, Penyanyi Ini Cium Pacar Prianya di Acara TV

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 21:04 WIB
TJ Osborne
TJ Osborne (kiri) dan saudaranya yang tergabung di Osborne Brother. Dok. Instagram
Jakarta -

Musisi country TJ Osborne kembali membuat heboh setelah mengaku dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis atau gay. Dalam sebuah acara televisi ia mencium bibir kekasih prianya.

Kejadian tersebut berlangsung di acara Country Music Association Awards ke-55 yang disiarkan oleh ABC secara langsung pada Rabu (10/11/2021) waktu setempat.

Usai diumumkan sebagai pemenang kategori Vocal Duo of The Year, pria yang tergabung dalam Osborne Brother itu pun langsung merayakannya dengan mencium bibir kekasihnya Abi Ventura.

Pihak televisi yang menyiarkan acara itu pun panik dan mencoba mengalihkan kameranya ke arah lain. Namun sayangnya hal itu sudah keburu disaksikan oleh para pemirsa dan menjadi bahasan di media sosial.

"Tahun ini seperti sebuah roller coaster bagi kami dalam berbagai aspek, khususnya untukku secara emosional," tuturnya di atas panggung.

TJ pun tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasih dan syukur pada para fansnya yang sudah mendukung dirinya dan band miliknya itu hingga saat ini. Tak hanya itu ia juga merayakannya dengan jargon khas LGBT yakni love wins.

Malam tersebut memang menjadi momen yang istimewa bagi TJ Osborne, selain membawa pulang piala ia juga berkesempatan tampil di atas panggung yang diimpikannya itu.

"Selama bertahun-tahun aku hanya bisa menyaksikan acara ini, dan aku selalu membayangkan betapa mengagumkannya bisa tampil di atas panggung ini," terangnya sebelum membawakan lagu Younger Me.

"Dan dulu aku selalu merasa hal tersebut mustahil karena orientasi seksualku. Aku hanya berharap kalau saja diriku yang masih muda itu bisa melihat apa yang terjadi padaku saat ini," tambahnya.

Penyanyi berusia 36 tahun itu memang sudah lama menutupi orientasi seksualnya. Ia baru membukanya pada publik di pertengahan Februari lalu dalam sebuah wawancara bersama majalah Time.

Dalam wawancara itu ia merasa terisolasi dan kesepian karena selalu berusaha menutupi jati dirinya dari publik. TJ menjadi takut terkenal dan tak bisa mengejar karirnya karena masalah tersebut.

Apalagi dirinya sadar genre musik country yang diusungnya memiliki fans yang konservatif. Hal itu pun membuat ia ragu untuk membuka diri karena takut para fans akan kabur.



Simak Video "Pawai LGBT di Turki Berakhir Ricuh, Polisi Tangkap 36 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT