Bintang Harold & Kumar Ngaku Gay dan Sudah Tunangan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 17:29 WIB
Kal Penn
Kal Penn, aktor Harold & Kumar yang ngaku gay. Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini bintang Harold & Kumar, Kal Penn, membuat pernyataan yang menghebohkan. Ia mengaku sebagai seorang penyuka sesama jenis atau gay dan telah memiliki tunangan.

Hal itu diungkapkannya lewat buku memoir miliknya yakni You Can't Be Serious yang dirilis belum lama.

Ternyata aktor berusia 44 tahun itu sudah menutupi hubungan dan orientasi seksualnya sejak belasan tahun. Kal Penn juga mengakui dirinya sudah menjalin hubungan dengan Josh selama hampir 11 tahun lamanya.

Pria yang juga sempat menjabat sebagai staff Presiden Barack Obama itu pun menerangkan awal pertemuannya dengan sang kekasih yang disebutnya pemalu dan tak ingin menjadi sorotan media.

"Kala itu aku sedang libur dari White House dan pria ini (Josh) tengah menyaksikan mobil lalu-lalang kemudian berbalik? Setelahnya kami pun selalu menyaksikan NASCAR bersama setiap Minggu," tulisnya dalam buku tersebut.

Meskipun ia menyebutkan nama kekasihnya itu, Kal Penn, menolak memberikan detail personal Josh dan keluarganya.

[Gambas:Instagram]



"Aku senang bisa membagikan hubungan kami pada para pembaca, namun Josh, rekanku, orang tuaku dan kakakku, adalah orang yang sangat pendiam. Mereka tak suka menjadi sorotan dan malu apabila jadi perhatian publik," terangnya.

Ia pun menyebut dirinya sangat beruntung memiliki keluarga yang mendukung orientasi seksualnya. Kal juga mengatakan mungkin sebagian orang tak semulus dirinya dalam mengutarakan hal pribadi terkait orientasi seksualnya.

Sang aktor pun merasa dirinya telat menyadari tentang kesukaannya terhadap sesama jenis. Meski begitu ia enggan menjelaskan kapan dirinya baru tahu ia memiliki orientasi seksual tersebut.

Kal Penn sudah berkarir di Hollywood selama lebih dari 20 tahun. Namanya pun baru mulai terkenal setelah menjadi bintang utama di waralaba Harold & Kumar dan The Superman Return.

Selain itu ia juga kerap membintangi beberapa serial ternama seperti Clarice, The Big Bang Theory, How I Met Your Mother dan House.

Ia pun sempat menjadi staff di White House pada masa jabatan Presiden Barack Obama pada 2009 hingga 2011 sebagai PR yang kerap berdialog dengan anak muda terkait program-program sang presiden.



Simak Video "Ditawari Kerjaan, ABG di Sleman Dicabuli Pria Penyuka Sesama Jenis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)