Musisi Indonesia hingga Weezer Meriahkan Mola Chill Festival London

Inkana Putri - detikHot
Rabu, 03 Nov 2021 13:16 WIB
Mola Chill Festival London hadir menghibur para pencinta musik di London dan Tanah Air. Digelar langsung dari London pada Jumat (29/10), Mola Chill Festival London berlangsung selama 10 jam dan dihadiri oleh puluhan artis lokal dan internasional.
Foto: Dok. Mola
Jakarta -

Mola Chill Festival London hadir menghibur para pencinta musik di London dan Tanah Air. Digelar langsung dari London pada Jumat (29/10), Mola Chill Festival London berlangsung selama 10 jam dan dihadiri oleh puluhan artis lokal dan internasional.

Mengawali acara, pemenang Indonesia Creative Incorporated (ICINC) yang berkolaborasi dengan label musik Amerika 88rising, Moneva, membuka kemeriahan Mola Chill Festival dengan lagu Pop RnB miliknya, 'Loving You'.

Keseruan ini pun dilanjut dengan performance Elan Norsyarid, Wiccan dan Almira di atas panggung Mola Chill Festival dengan lagu andalan mereka, yakni 'Upright Lovers', 'The Unspoken Tales' dan 'Let Me Love You'. Menutup set pertama, Harvey tampil memukau dengan lagu hitsnya 'Serendipity'.

Tak kalah meriah dari set pertama, set kedua Mola Chill Festival menampilkan 6 musisi berbakat dengan warna musik yang unik dan khas. Membuka set kedua, Mimi Rakasiwi tampil dengan suara merdunya membawakan lagu 'The Lonely Song', lalu dilanjutkan oleh Aditya Putra dengan lagu andalannya, 'Tokyo'. Suasana panggung Mola Chill Festival pun semakin semarak dengan penampilan Teruna, Bellobosca, serta Ashley dan Jordan Susanto.

Berlanjut ke penampilan penyanyi soul asal London Utara, Laville. Di Mola Chill Festiva, Laville tampil menghipnotis penonton dengan lagu-lagunya. 'Blood & Bones' dari album 'The Wanderer' menjadi lagu pertama yang dibawakannya, dilanjut dengan lagu lainnya, 'Thirty One', dan 'Wavy Love', Tak kelupaan, Laville juga membawakan lagu andalannya 'Love Shine', 'The Truth', dan 'Easy', yang membuat semakin melengkapi penampilannya.

Selain menampilkan para musisi pop dan RnB, Mola Chill Festival juga menghadirkan Goya Gumbani, artis New York yang beberapa tahun terakhir naik daun sebagai salah satu rapper dan penulis lirik. Gumbani pun sempat menyapa para penonton yang hadir langsung. Usai menyapa, Gumbani membawakan berbagai lagu andalannya, termasuk 'Blase'.

"Apa kabar? Terima kasih telah datang ke sini. Saya Goya Gombani dan saya diiringi band di sini," katanya.

Panggung Mola Chill Festival pun semakin meriah dengan penampilan penyanyi hip hop lo-fi asal London Barat, Lava La Rue. Menampilkan lagu-lagu ternamanya mulai dari 'Magpie', 'G.O.Y.D', 'Goofy Hearts Club', hingga 'Angle', ia pun mengajak penonton untuk ikut berdansa bersamanya.

"Halo semuanya, kalian mau menari untukku? Ayo semuanya bertepuk tangan," serunya.

Bukan hanya menampilkan para penyanyi, Mola Chill Festival juga mengundang drummer papan atas asal London, Yussef Dayes untuk memeriahkan panggung. Menampilkan 9 lagu, Dayes membawa semua penonton ikut terhipnotis lewat lagu jazzy dan funky-nya. Tak sampai di situ, Mola Chill Festival juga menampilkan salah satu bintang yang sedang naik daun di kalangan rap di London, Berwyn. Ia tampil luar biasa memberikan seluruh energinya lewat lagu-lagunya, seperti 'Rubber Bands' and 'Glory'.

"Terima kasih banyak telah datang, kami sebelumnya juga menghadiri show. Jadi, kami akan memberikan seluruh energi kami yang tersisa untuk penampilan ini," katanya.

Hadirnya Shining Shimmering Splending pun semakin meriahkan panggung Mola Chill Festival. Shining Shimmering Splending berkesempatan tampil di Mola Chill Festival London setelah memenangkan audisi pencarian bakat yang diadakan di akun instagram @mola.living.

Halaman Selanjutnya: Aksi Musisi Indonesia hingga Anne Marie