Oh Wonder Tampil Mesra dan Memukau di Mola Chill Fridays

Inkana Putri - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 18:55 WIB
Mola
Foto: Mola
Jakarta -

Mola Chill Fridays kembali diramaikan oleh musisi ternama internasional. Kali ini, duo adult alternative electro pop asal London, Oh Wonder meramaikan panggung Mola Chill Fridays dengan deretan lagu hitsnya.

Duo yang beranggotakan pasangan kekasih Josephine Vander Gucht dan Anthony West ini tampil menghibur publik Indonesia dengan karya musik populernya seperti Without You, Drive dan Ultralife.

Mengawali penampilannya, Josephine sempat menyapa para penonton di Indonesia. Bahkan, duo yang pernah tampil di sebuah acara festival musik di Bandung pada 2018 mengaku ingin tampil lagi di Indonesia.

"Selamat malam. Kami dari Oh Wonder. Aku Josephine, dia Anthony. Di belakang kami ada Yves, George, dan Charlie. Sekarang kami di London, tapi kami ingin sekali tampil di Indonesia. Di London kami bersemangat bisa tampil di Mola Chil Fridays. Kami akan bawakan lagu campuran baru dan lama," katanya.

MolaFoto: Mola

Usai menyapa, Josephine yang tampil anggun dan cantik dengan gaun birunya mulai memainkan keyboard menyanyikan lagu Drive. Di lagu kedua, bersama Anthony, dirinya membawakan lagu Body Gold. Adapun lagu ini merupakan lagu yang pertama kali mereka rilis lewat platform Soundcloud.

"Ini lagu rilisan kami yang pertama, yaitu tujuh tahun lalu. Kami unggah lagu ke Soundcloud berjudul Body Gold. Ini lagu pertama yang ditulis aku dan Anthony," katanya.

"Kami unggah lagu pertama kami di Soundcloud 1 September 2014, satu lagu berjudul Body Gold. Dan dalam sejam, ada ribuan orang yang mendengar lagunya. Jumlahnya terus bertambah, esok harinya ada 10 ribu pendengar. Seminggu kemudian, ada 100 orang pendengar," ungkapnya.

Selanjutnya, keduanya membawakan lagu I Wish I Never Met You dari album kedua. Tak seperti biasanya, lagu ini dibawakan dengan gaya jazz yang lembut dan mesra.

"Kami ingin bawakan lagu dari album kedua, dibawakan dalam gaya agak jazz yang intim dan mesra," katanya.

Josephine dan Anthony juga membawakan lagu-lagu ternama lainnya, seperti Better Now, Oceansize, All We Do, White Blood, dan Overgrown. Tak ketinggalan, mereka juga menyanyikan lagu andalannya berjudul Without You, yang menjadi favorit banyak orang.

Mola Foto: Mola

"Ini (Without You) lagu terakhir yang kami tulis di album pertama kami. Kami tulis seminggu sebelum albumnya dirilis. Ternyata jadi lagu favorit orang dari seluruh album," katanya.

Di akhir penampilan, keduanya menyanyikan lagu Keep On Dancing, yang digarap ketika lockdown. Lewat lagu ini, Oh Wonder ingin menyampaikan pesan kepada para pendengar untuk tetap semangat.

"Lagu ini kutulis saat lockdown, temanya tentang ulang tahunku yang dua kali ku rayakan seorang diri. Judulnya Keep On Dancing merupakan pesan untuk semua orang untuk kuatkan semangat sampai hari cerah tiba," jelasnya.

Mola Chill Fridays dan Mola Chill Festival bisa ditonton melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola. Mola Chill Fridays juga menampilkan musisi ternama lainnya di setiap Jumat malam.

"Kami terus secara konsisten sangat terbuka pada berbagai genre musik yang dihadirkan di program ini tak hanya dari luar negeri namun juga dari Indonesia sendiri. Kehadiran musisi Indonesia di Mola Chill Fridays juga akan kembali bisa dinikmati. Kami tengah menyiapkan pemenang #MolaChillAudition untuk tampil di Mola Chill Festival London akhir Oktober ini. Selain itu, kami juga tetap memberikan kesempatan pada peserta terbaik lainnya untuk bisa tampil di Mola Chill Festival," pungkas Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso.



Simak Video "Ternyata Sophia Latjuba dan Iwan Fals Orangnya Cemburuan!"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)