Anak Deddy Dores Bangkit Perbaiki Ekonominya yang Terpuruk

ADVERTISEMENT

Anak Deddy Dores Bangkit Perbaiki Ekonominya yang Terpuruk

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 17:00 WIB
anak deddy dores
Anak Deddy Dores bangkit dari keterupukan ekonomi. Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Calvin Dores yang tak lain adalah anak Deddy Dores beberapa waktu lalu membuat banyak mata tertuju padanya. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang mengalami keterpurukan ekonomi.

Bahkan Calvin Dores sempat melelang gitar peninggalan sang ayah, Deddy Dores lantaran terhimpit masalah ekonomi. Tapi saat ini, Calvin Dores berusaha bangkit dari keterpurukan itu.

Lewat salah satu lagu yang berjudul Cintamu Bukan Untukku, Calvin Dores mencoba keluar dari jeratan ekonomi yang sulit. Dengan lagu ini Calvin Dores berusaha untuk mencoba berkarya lagi di dunia musik Tanah Air.

"Sebenarnya kalau proyek ini sudah lama, cuma mungkin jalannya belum ada dan baru kali ini ada support dari teman. Agak ragu juga awalnya sebenarnya sekelas gue buat ngeluarin single, tapi gue ngelihat mendiang bokap gue, dia paling suka sama lagu buatan gue yang ini," tuturnya kepada wartawan.

Calvin Dores pun mengatakan ada semangat yang ingin disampaikan saat diluncurkannya lagu ini. Ia ingin membahagiakan keluarganya. Tak hanya itu, Calvin Dores juga ingin membelikan rumah untuk keluarganya.

"Gue tulang punggung keluarga, ada mertua dan nyokap yang harus gue rawat dan menghidupi mereka. Gue masih kepengin punya rumah buat gue ajak mereka tinggal bareng sama gue," ungkapnya lagi.

Meski begitu, Calvin Dores tetap menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan. Ia pun berharap jika karyanya ini bisa mendapatkan sambutan yang baik dari semua pihak.

"Gue tetap berserah kepada Tuhan, semoga lagu ini bisa diterima dengan baik di masyarakat," ucapnya.

Tak hanya itu, Calvin Dores juga ingin membuktikan kepada semua orang yang sudah menganggapnya rendah selama ini, bahwa dirinya tidak seperti yang mereka pikirkan.

"Dan gue juga pengen membuktikan buat orang-orang yang selalu merendahkan gue. Karena, gue selalu percaya kalau kita punya niat baik Allah SWT akan kasih jalannya dan ya alhamdulillah penggarapan lagu dan video klip lagu ini gue didukung oleh teman-teman gue," bebernya lagi.

Lagu ini sebelumnya pernah ditayangkan di YouTube. Kala itu, dikatakan Calvin Dores, lagu ini mendapatkan respons yang positif dari banyak orang.

"Tapi aku hapus karena aku belum siap, dan mungkin sekarang saatnya bisa kembali ke dunia musik Tanah Air," katanya lagi.



Simak Video "Anak Deddy Dores Banting Tulang untuk Tutupi Pinjaman Uang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT