Bian Gindas Sebarkan Motivasi Lewat Bersyukur

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 21 Okt 2021 19:40 WIB
Bian Gindas
Foto: Bian Gindas
Jakarta -

Bian Gindas ingin menyebarkan pesan positif lewat sebuah lagu baru. Single baru band pop tersebut dirilis dengan judul Bersyukur.

Lagu itu diciptakan oleh Bian, vokalis Bian Gindas. Ia sengaja memberikan pesan penuh semangat agar bisa ditularkan ke pendengarnya.

"Lagu ini cocok didengarkan di tengah situasi pandemi agar kita tetap berpikir positif. Jangan sampai keadaan membuat kita melakukan hal-hal tidak baik," ungkap Bian di siaran pers yang sampai ke detikcom, Kamis (21/10/2021).

"Lirik lagu secara tidak langsung akan menjadi doa kita bersama. Maka kami berusaha menyampaikan hal-hal baik lewat lirik lagu," lanjut Bian.

Dari segi musik, Bian membuat Bersyukur dengan nada yang riang. Bian juga sepakat jika lagu ini terdengar berbeda dari yang sebelumnya dirilis oleh Bian Gindas.

"Sudah lama Bian Gindas tidak membuat lagu seriang ini. Bian Gindas ingin membagikan keriangan buat semua penikmat lagu," ujar Bian.

Bersyukur juga lebih dari sekadar judul untuk sebuah lagu baru bagi Bian Gindas. Kata itu juga diartikan secara harfiah sebagai wujud syukur atas kesuksesan lagu Jawara Cinta.

Bagi pengguna aplikasi TikTok, Jawara Cinta tentu tidak asing. Lagu itu wara-wiri terdengar di banyak video di aplikasi tersebut.

Bian, Ajie Hangesti dan Safir juga mengabarkan jika lagu mereka tersebut juga mendapat sambutan yang baik di Malaysia.

(dar/dar)