Anang Hermansyah Rencanakan Konser Tunggal, Syahrini Datang?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 15:00 WIB
Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Anang Hermansyah mau buat konser. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Anang Hermansyah tentu saja bukan nama yang baru lagi di dunia hiburan Tanah Air. Terutama dalam bidang musik, nama Anang Hermansyah sudah malang melintang di dunia musik Indonesia.

Ternyata ada satu impian yang belum tercapai meski Anang Hermansyah sudah malang melintang di dunia musik. Adalah membuat konser tunggal menjadi salah satu impian Anang Hermansyah.

Hal tersebut terucap saat Anang Hermansyah ngobrol bareng dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Jadi si pipi ini punya satu impian yang belum tercapai yaitu gelar konser tunggal, aku maunya abang nanti kakak yang buat ya kak," ungkap Ashanty dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar.

"Iya tapi aku maunya yang mengurus semuanya kamu ya," beber Anang Hermansyah menunjuk Ashanty.

"Nggak bukan aku, nanti abang aja sama kakak yang rencanain. Nanti kita bikin konsepnya yang keren gimana gitu," jelas Ashanty.

Ashanty juga mengatakan jika nanti bakal ada orang-orang yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah. Termasuk Syahrini?

"Jadi nanti bakalan ada orang-orang yang pernah duet sama pipi ya, semuanya ada di sana maunya gitu," beber Ashanty.

"Hah? Semuanya? Yang pernah duet sama aku gitu?" tanya Anang Hermansyah.

"Iya dong kenapa sih kok, emang kamu pernah ada yang pacaran?" tanya Ashanty.

"Ya nggak tapi....," kata Anang Hermansyah lagi tak melanjutkan pembicaraannya.

Ashanty mengatakan beberapa waktu lalu pernah menghubungi Aisyahrani sebagai manajer Syahrini. Perempuan yang disapa dengan nama Rani itu pun sempat merespons.

"Aku waktu itu sempat bilang ke Rani kok, dia bilang kabarin aja kalau waktunya pas dan oke insyaallah katanya," ungkap Ashanty.

Bagaimana dengan Krisdayanti?

Ashanty meminta untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang menghubungi Krisdayanti dan Raul Lemos untuk masalah itu.

"Ya yang penting kan nanti mimi, mimi harus ada karena kan dia dari awal, nanti abang sama kakak Loly ya yang ngomong ke mimi dan Om Raul," kata Ashanty.

"Iya nanti ya kita coba," Atta Halilintar.

Tapi Atta Halilintar belum tahu kapan konser tersebut bakal digelar. Ia mengatakan menggelar sebuah konser itu bukan sesuatu yang mudah.



Simak Video "Kebahagiaan Krisdayanti Kumpul dengan Keluarga Anang Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)