Mohon Doa! Anang-Ashanty Bakal Bangun 30 Villa di Bali

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 14:32 WIB
Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty berencana bangun villa di Bali. Foto: Instagram: @ashanty_ash
Jakarta -

Bali punya kedekatan dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Setelah rumah, Ashanty kini mau bangun villa di Bali.

Tidak tanggung-tanggung, Ashanty berencana membangun 30 villa. Dalam unggahannya, Ashanty memperlihatkan lokasi tempat villa-villanya akan dibangun.

Suasananya masih sangat hijau. Sudah ada alat berat yang mulai bekerja membangun di lokasi tersebut.

"Hi semua, jadi rencananya kita lagi mau buat villa nih di Bali, lokasinya 30 menit dari Canggu. 30 unit Villa dengan harga yang pastinya terjangkau, view yang bagus, dan lingkungan yg bagus," tulis Ashanty dalam keterangan videonya dilihat, Selasa (14/9/2021).

Ashanty menjanjikan villa yang akan dia buat pasti sangat menarik dan kece. Dari video yang diperlihatkan Ashanty suasananya memang masih sangat sejuk.

[Gambas:Instagram]



Di sekitar lokasi pembangunan villa Ashanty masih banyak pepohonan dan hutan. Ada juga sungai di dekat lokasi.

Sayang, Ashanty mengaku belum tahu kelak kawasan villa yang ingin dia bangun akan diberi nama apa. Ashanty juga membuka peluang barangkali ada yang minat bertetangga dengan dirinya di Bali.

"Pokoknya pasti bakal kece, tapi kita belum dapet nama nih. Kira2 nama apa yg bagus ya? Clue nya ada sungai, lokasi asri, tapi ngga jauh dari kota. Yg kasi nama paling cocok dan keren, aku kasih hadiah ya !" ucap istri Anang Hermansyah itu.

"Yg mau tanya2 siapa tau mau jadi tetangga kita juga boleh loh yaaa #newproject #balilyfe," sambungnya.

Melihat rencana Ashanty yang sudah mulai dikerjakan untuk membuat 30 villa di Bali, beberapa teman artis mendoakan agar pembangunannya lancar.

"Waaaw! Semoga lancar pembangunannya yaaa," ucap Titi DJ.

"Lancar pembangunannya bunda," komentar Anindya Kusuma Putri.

Ashanty dan keluarga memang mengutarakan kesukaannya dengan Bali. Bahkan mereka pada tahun lalu sempat menetap di Bali selama beberapa bulan.

Saat itu alasan Ashanty menetap sementara di Bali karena rumah mereka yang ada di sana tidak pernah dilihat. Ashanty juga mau berlibur dan menikmati suasana Bali.

Ashanty, Anang Hermansyah dan keluarganya memang kerap bolak-balik Jakarta-Bali. Terlebih Azriel mempunyai kekasih yang memang tinggal di Pulau Dewata.



Simak Video "Ashanty Kesal Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)