Ashanty Belum Siap Dipanggil Nenek Oleh Anak Aurel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 21:47 WIB
Anang & Ashanty di Infotainment Awards 2016
Anang Hermansyah dan Ashanty. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menunggu kehadiran anak pertama. Sebab, belum lama ini Atta baru saja mengumumkan kan kehamilan Aurel.

Sementara itu, sebagai orang tua, Anang Hermansyah dan Ashanty menyambut dengan perasan bahagia atas kehamilan Aurel.

"Kita bahagia banget, makanya kemarin di Instagram kita share pas momen ketemu. Kita ucap alhamdulillah ya pertemuan keluarga gitu kemarin," kata Anang Hermansyah ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ashanty juga menuturkan dengan kehadiran calon anak Aurel dan Atta, keluarganya akan tambah ramai. Apalagi sang calon anak bakal memiliki 17 orang paman maupun tante disertai kakek dan nenek.

"Iya cucu pertama itu kan, terus dia ini punya om tante 17 orang, punya om tante sebanyak itu, kakek-nenek sebanyak itu juga. Jadi kita bilang bahwa anak ini insyaAllah bawa berkah, bakal dicintai banyak orang dan mendapat banyak cinta dari kita semua," tutur Ashanty.

Disinggung apakah sudah siap menjadi kakek dan nenek rupanya Anang Hermansyah langsung merespons. Dia mengakui ingin sekali dipanggil kakek oleh sang cucu.

Namun, berbeda dengan Anang, Ashanty mengaku masih belum terima dipanggil nenek. Sebab Ashanty merasa dirinya masih muda.

"Aku maunya dipanggil kakek. Aku paling suka dipanggil kakek," kata Anang Hermansyah

"Aku nenek dong? Nggak mau ah. Nggak mau ah dipanggil nenek, gimana gitu, maunya grandma," ujar Ashanty.

Sontak hal itu menjadi perdebatan diantara keduanya. Bahkan keduanya langsung mencetus panggilan baru jika sudah memiliki cucu nanti.

"Tapi kakek bagus," kata Anang Hermansyah.

"Ya aku nenek? Nggak mau," timpal Ashanty

"Ya sudah Buna, berarti aku dipanggil Kuna, hahaha," tutup Anang Hermansyah tertawa.

Sebelumnya Atta Halilintar sempat tak percaya Aurel Hermansyah kembali dikaruniai kehamilan. Saat pertama kali mengetahui hal tersbut, Atta Halilintar menangis haru bersama Aurel Hermansyah di kamar.

Hal itu diceritakan Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021). Ia berbagi momen haru itu kepada awak media.

"(Awalnya) semuanya kita rahasiain sampai orang tua aku, mimi, pipi, bunda, mama aku semua kita rahasiain. Karena memang tadinya mau kita berdua saja yang tahu, jadi sampai kita waktu lihat di kamar, duh kita udah senang banget pelukan nangis berdua nggak usah direcord nggak usah apa biar saja," kata Atta Halilintar.



Simak Video "Anang Hermansyah Siap Lahir Batin Nikahkan Aurel dengan Atta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)