Aurel Hermansyah Bersuara Dituduh Hamil Bohongan dan Cuma Bikin Heboh

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 08:26 WIB
Aurel Hermansyah
Suara sumbang di tengah kabar kehamilan Aurel Hermansyah Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya mengumumkan kabar kehamilan. Setelah 3 bulan lebih, Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilannya.

Belajar dari kondisi sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sengaja menyembungyikan kabar bahagia tersebut. Sayang, ada saja suara negatif yang menyerang Aurel.

Seperti yang Aurel perlihatkan dalam unggahan Instagram Story miliknya. Dalam komentar tayangan youTube dirinya dan sang suami, ada netizen yang meragukan Aurel Hermansyah hamil.

"Padahal mah gak hamil, alesan aja biar bikin heboh wkwkwk norak," tulis netizen yang oleh Aurel Hermansyah namanya di tutupi.

Istri Atta Halilintar itu langsung memberikan respons. Aurel Hermansyah yang pernah mengalami keguguran tentu kesal dengan adanya komentar seperti itu.

"Jahat bgt yaa masih ada org yg berfikir kaya gini," tulis Aurel Hermansyah.

Ini adalah kali kedua Aurel Hermansyah hamil. Kehamilan sebelumnya keguguran dan untuk kehamilan saat ini, baik Aurel dan Atta sempat merahasiakannya.

Sebelumnya, pada Sabtu, 21 Agustus 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan hasil USG calon anak mereka.

Pada kehamilan Aurel Hermansyah saat ini, Atta Halilintar juga sangat protektif. Atta Halilintar tak ingin cerita sedih dirinya dan Aurel Hermansyah terulang.

"Memang tiga bulan terakhir ini dia juga nggak aku izinin ke mana mana jadi lebih di rumah aja. Kalau kerja pun kebanyakan green screen di rumah ya, bisa dihitung lah sebulan mungkin dia keluar cuma sekali dua kali yang lain istirahat. Karena belajar dari sebelumnya," ucap Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Ya mungkin lebih hati-hati (sekarang) makannya lebih dijaga juga. Lebih sering cek up ke dokter, cuma ya nggak sering-sering banget. Palingan ya setiap tiga minggu kontrol, tiap berapa week kontrol, sering sih," tutur Atta Halilintar.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)