Lebih Protektif, Atta Halilintar Akan Jaga Kehamilan Aurel Hermansyah

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 10:41 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/ dok. Istimewa
Jakarta -

Atta Halilintar lebih protektif sejak kehamilan Aurel Hermansyah yang kedua. Ia tidak mau kejadian serupa terulang kembali.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah pernah keguguran. Atta Halilintar akan lebih menjaga kehamilan Aurel Hermansyah saat ini.

"Iya alhamdulillah ini berkat buah kesabaran kami buat keluarga kecil saya, dan sekarang tinggal menjaganya dengan baik," ucap Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021).

"Memang tiga bulan terakhir ini dia juga nggak aku izinin ke mana mana jadi lebih di rumah aja. Kalau kerja pun kebanyakan green screen di rumah ya, bisa dihitung lah sebulan mungkin dia keluar cuma sekali dua kali yang lain istirahat. Karena belajar dari sebelumnya," lanjutya.

Berbabagi macam persiapan telah dilakukan oleh Atta Halilintar untuk menjaga kandungan Aurel Hermansyah. Diantaranya dengan sering mengecek kondisi kandungan Aurel Hermansyah ke dokter.

"Ya mungkin lebih hati-hati (sekarang) makannya lebih dijaga juga. Lebih sering cek up ke dokter, cuma ya nggak sering-sering banget. Palingan ya setiap tiga minggu kontrol, tiap berapa week kontrol, sering sih," tutur Atta Halilintar.

Selama tiga bulan usia kandungan Aurel Hermansyah berjalan, kondisi janinnya terlihat baik-baik saja. Tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan karena janinnya sehat-sehat saja.

"Alhamdulillah aman itulah kuasa Tuhan kalau udah dibilang jadi ya jadi. Nggak ada yang bisa bilang kalau nanti gugur atau gini. Ada orang yang udah usahain, bahkan yang mau gugurin tetap aja (nggak gugur), kuasa Allah," imbuh Atta Halilintar.

"Jadi sebenarnya ini semua tergantung Tuhan, kalau memang Tuhan mau ngasih anugerah buah hati buat kita Insyaallah lancar. Kalau misal nya Tuhan kayak kemarin mau ambil dulu itu udah kuasa yang di atas karena kan semua bukan punya kita ya," lanjutnya.



Simak Video "Jelang Lahiran, Aurel Hermansyah Bicara Kesiapannya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)