Mantan Pacar Maria Vania, Bule Paling Membekas di Dada

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 13:25 WIB
Maria Vania
Mantan Pacar Maria Vania, Bule Paling Membekas di Dada. (Foto: dok. Instagram @maria_vaniaa)
Jakarta -

Maria Vania mengungkapkan soal kehidupan asmara. Presenter seksi itu mengaku cuma punya 10 mantan pacar.

Hal tersebut diungkapkan Maria Vania saat menjadi tamu di Channel YouTube Vega Darwanti. Ia pun merasa mantan kekasihnya terbilang sedikit.

"Nggak (banyak), cukup 10. 10 kayaknya. Dikit lho. Itu pun yang dari cinta monyetan gitu," ujar Vania.

Maria Vania lalu ditanya soal siapa mantan yang membekas di hatinya. Ia pun menyebut sosok lelaki tersebut adalah Jimmy Heuse, bule yang terakhir jadi kekasihnya.

"Iya membekas sih. Karena gini lho, aku kan tipe orang pemilih, jadi sekalinya aku dapat, kena sama dia hati aku, di situ aku akan 110 persen bucin. Aku segalanya all out. Nah kemarin sudah all out banget, sudah dekat dengan keluarga aku. Jadi ya membekas," tutur Vania.

Di sisi lain, Maria Vania menyadari perilakunya yang kemarin bersama mantannya salah. Kini ia lebih tertutup untuk asmara.

Maria Vania bakal mengenalkan kekasihnya nanti kalau sudah sah menikah. Ia tak mau lagi mengumbar masalah asmaranya ke publik.

"Tapi kalau sekarang aku nggak mau expose sebelum sah, pamali juga kan kayaknya," kata Vania.

Maria Vania kemudian ditanya kriteria idaman pasangannya. Ia menyebut ada empat poin utama untuk hal itu.

"Yang penting dia kerja keras, yang smart jadi diajak ngobrol tuh enak, nyambung, terus aku suka cowok yang lucu, yang setia pasti," ujar Vania.

"Oh iya aku nggak suka cowok yang posesif, karena dia sudah lihat aku karakternya begini, tolong terimalah. Karena segala sesuatu yang kalian lihat di TV, untuk TV saja, dan itu jarang aku dapatin," sambungnya.

Soal fisik calon kekasih, Maria Vania kini tak memusingkan. Ia sudah tak menargetkan punya pendamping yang berbadan kekar.

"Kalau fisik, dulu aku pengin punya cowok yang badannya bagus. Tapi sekarang, sudah nggak jaminan, yang penting dia sehat, suka olahraga gitu sudah cukup," pungkasnya.

(mau/nu2)