Dekat Selama Syuting Bareng, Maria Vania Ungkap Kebiasaan Kurang Sehat Tukul

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 16:50 WIB
Jakarta -

Maria Vania mengaku bahwa Tukul Arwana kerap mengeluhkan pusing saat bekerja. Vania bahkan mendengar langsung keluhan Tukul selama dua kali dalam dua bulan terakhir.

"Yang aku engeh sih di samping aku 2 kali dalam 2 bulan terakhir. Jadi setiap lagi syuting nih," kata Maria Vania usai mengisi Kopi Viral Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Lebih jauh disinggung penyebab Tukul Arwana mengeluhkan sakit kepala, Maria Vania mengaku tak tahu. Terlebih lagi soal pikiran sang komedian.

"Nggak sih, beliau itu nggak pernah sama sekali sering ngeluh, nggak pernah sama sekali, jadi selalu sharing segala sesuatu yang positif. Dia ngomong kerja itu harus pakai hati, kita harus cerita supaya kerjaan tuh nggak kerasa capek," bebernya.

Sementara itu, Maria Vania mengaku Tukul sangat suka sekali dengan gorengan. Hal itu disebut Vania adalah pola hidup kurang sehat.

"Beliau pernah kayak selalu suka gorengan, dia pernah ngomong tuh suka banget gorengan. Apa pun pasti harus ada gorengan. Karena kalau kita lihat, gorengan kan banyak minyak," paparnya.

Maria Vania pun begitu terkejut saat Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit sampai didiagnosa pendarahan otak. Padahal selama ini, ia merasa penyakit menjauhi tubuh rekan kerjanya tersebut.

"Hari Rabu sekitar habis magrib aku dikabarin sama produser aku, Mas Tukul sakit, masuk rumah sakit dan tidak sadarkan diri. Di situ aku jujur shock banget," ungkapnya.

"Secara penyakit saja malas dekat sama Mas Tukul. Karena jarang sakit dan beliau nggak pernah ngeluh sama sekali," lanjutnya.

Tukul Arwana masih menjalani perawatan intensif. Saat ini, ia masih berada di ruang ICU.

(fbr/mau)