Mobil Ditabrak Imbas Ibu-ibu Meleng Bawa Motor, Azriel Hermansyah Ikhlas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 09:35 WIB
Azriel Hermansyah
Mobil Ditabrak Imbas Ibu-ibu Meleng Bawa Motor, Azriel Hermansyah Ikhlas. (Foto: Instagram @azriel_hermansyah)
Jakarta -

Azriel Hermansyah klarifikasi soal kecelakaan yang menimpa. Anak Anang Hermansyah itu mengatakan dirinya yang menjadi korban peristiwa tersebut.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Azriel Hermansyah mengungkapkan kronologis kecelakaan yang menimpa. Ia menyebut ada ibu-ibu bersepeda motor yang meleng.

"Aku lagi otw ke kantor, itu habis lampu merah. Jadi memang kosong jalannya. Ada ibu-ibu doang itu satu di kiri, aku 50 km/jam. Nah jadi itu ibu-ibunya pelan-pelan ke kanan tanpa melihat sein. Jadi pas aku jalan, (si ibu) kena belakang mobil. Dari situ aku sudah nggak banyak ngomonglah," ujar Azriel.

Adik Aurel Hermansyah itu mengaku memberikan bantuan ke ibu yang menabrak mobilnya. Ia mengantarkan wanita tersebut ke rumah sakit karena tangannya luka dan mengalami masalah.

"Terus tergerak hatiku untuk membawa ke RSPI. Dari RS sudah tenang aku urusin semuanya. Memang waktu itu ada sedikit luka-luka ringan. Jadi kemarin jatuh ke kanan, jadi di tangan sempat nggak bisa gerak gitu," tutur Azriel.

Azriel Hermansyah punya alasan memilih memberikan bantuan ke ibu yang menabrak mobilnya. Ia menyebut semuanya sudah selesai dengan berdamai.

"Nggak (minta tanggung jawab ke ibunya). Ikhlas saja lagi kondisi susah semuanya harus saling membantu. Iya damai. Sudah nggak mau ribet-ribet lagilah," kata Azriel.

Azriel Hermansyah mengatakan kini mobilnya sudah rapi kembali. Meski begitu, ia masih shock akan kejadian ditabrak orang.

"Ya rasa shock pasti ada. Kan aku nggak lihat tuh, tiba-tiba darrrr saja di kiri dari belakang. Kemarin sempat lecet juga, tapi sudah dibenerin semua," pungkas Azriel.

(mau/pus)