Sukses Sembuhkan Jerawat Azriel, Ashanty Langsung Bikin Skincare

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 10:20 WIB
Adu gaya Ashanty dan Krisdayanti
Sukses Sembuhkan Jerawat Azriel, Ashanty Langsung Bikin Skincare. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Ashanty kembali mengepakkan bisnis di dunia kecantikan. Kali ini dia memilih meluncurkan produk skincare yang berkolaborasi dengan rekannya dokter Ekles.

Ashanty menceritakan awal membuat produk tersebut. Rupanya di balik itu semua bermula dari putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, yang sempat mengalami permasalahan jerawat di wajah.

Mulanya Azriel Hermansyah diserang jerawat berukuran besar, hingga membuatnya terganggu dan stres. Kejadian tersebut dialami Azriel usai ketika dirinya pulang dari Turki bersama keluarganya.

"Jiel (Azriel) punya jerawat pulang dari Turki segede bisul yang nggak bisa disembuhkan. Waktu itu aku stres sama Jiel, karena dia nggak pede. Jiel tuh bete, dia sensitif, banyak temanku yang datang bilang loh Jiel jerawatan," ujar Ashanty saat launching AExpert di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Usai itu, Azriel oleh Ashanty dibawa ke rekan yang juga seorang dokter kecantikan. Usai menjalani perawatan, wajah Azriel pun membaik.

Sehingga dari situ Ashanty dan dokter Ekles akhirnya kolaborasi dalam usaha skincare. Meski demikian, Ashanty mengaku usaha skincare bukanlah pengalaman barunya, bahkan dia sudah berkecimpung di dunia itu selama lima tahun.

"Pendekatannya selama tiga bulan dari ketemu masalah Jiel beres. Ini kolaborasi dari awal seorang public figure dan dokter yang expert di ahli kecantikan. Ini kami bekerja sama untuk produk ini," lanjut Ashanty.

Misi keduanya di dalam produk kecantikan itu adalah ingin 'mencerahkan' Indonesia. Yang pasti, kata Ashanty, dengan harga terjangkau dan aman untuk siapa pun.

"Pada prinsipnya kita mengeluarkan produk yang sangat terjangkau, jadi misi kita men-glowing-kan Indonesia," kata dokter Ekles.

"Kami ingin produk ini bisa dipakai semua orang. Harganya cuma Rp 285 ribu satu paket," ujar Ashanty.

"Produk ini aman buat siapa pun," kata dokter Ekles.

Ashanty juga menjamin produknya diawasi oleh dokter. Sehingga aman digunakan.

"Banyak orang yang punya skincare apatis tanpa dokter. Tapi ini kolaborasi dari awal dari seorang dokter," papar Ashanty.

Di sisi lain, Ashanty mengaku tak bersaing dengan produk sebelumnya yang sempat dibuat.

"Nggak boleh gitu, jadi aku memutuskan kita tidak menjual krim yang kita punya. Kita hanya fokus di AExpert. Nggak akan bersaing. Untuk yang lebih bagus kenapa nggak," pungkasnya.

(fbr/mau)