Jangan Sampai Terlewat, Ini Kesempatanmu Rayakan 10 Tahun Tulus Bermusik

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 26 Sep 2021 18:02 WIB
Tulus - Terlalu Rindu
Foto: dok. Screenshot Tulus - Terlalu Rindu
Jakarta -

Bagi para penggemarnya, tentunya sudah tahu bahwa Tulus sedang merayakan 10 tahun dirinya berkarier di industri musik. Sebagai bentuk perayaan, bersama detikcom, ia menggelar pertunjukan virtual Terlalu Rindu.

Pertunjukan virtual itu digelar tiga kali. Dalam masing-masing konsernya, Tulus akan membawakan masing-masing albumnya. Pertunjukan pertama telah berlangsung minggu, yaitu 14 September 2021 dan yang kedua pada 21 September 2021.

Dalam acara pertama, Tulus membawakan lagu-lagu dari album perdananya. Teman Tulus dan detikers telah menikmati lagu-lagu misalnya Sewindu, Teman Hidup, Tuan Nona Kesepian, dan lain-lain. Lalu di minggu berikutnya ia menyanyikan materi dalam album keduanya, Gajah.

Lagu-lagu yang dibawakan dalam pertunjukan kedua antara lain Gajah, Baru, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, hingga Bumerang, dan lain-lain

Nah, di pekan ini giliran lagu-lagu dari album Monokrom yang akan dibawakan dalam pertunjukan virtual Terlalu Rindu. Sehingga kamu bisa menyaksikan aksi panggung Tulus membawakan Ruang Sendiri, Tukar Jiwa, Monokrom, dan lain-lain.

Kamu bisa menyaksikan pertunjukannya esok hari, 28 September 2021 hanya di detikcom.

Acara tersebut terselenggara berkat dukungan dari Livin' by Mandiri, Telkomsel, vivo V21, dan Pegadaian.

Nah, kamu ingin nonton? detikcom menyediakan sejumlah kategori tiket yang dapat kamu pilih. Pembeliannya berlangsung di detik.com/tulusterlalurindu.

Berikut harga tiket dan kategori yang bisa kamu pilih:

1. BRONZE seharga Rp75.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus)

2. SILVER seharga Rp235.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus + Kaos)

3. GOLD seharga Rp250.000
(Include: E- Ticket Konser Tulus + Kaos + Virtual Meet and Greet)

4. PLATINUM seharga Rp440.000
(Include: E- Tiket nonton Konser album Tulus + Kaos + Merchandise + Virtual Meet and Greet)

Sudah punya tiketnya belum? Atau justru kamu sudah nggak sabar seru-seruan bareng Tulus esok hari? Jangan sampai ketinggalan, ya!

(srs/dar)