Tulus Gelar Pertunjukan Virtual di detikcom untuk Rayakan 10 Tahun Berkarya

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 19:24 WIB
Tulus
Foto: dok. Tulus
Jakarta -

Terhitung dari dirilisnya album debut di 2011, tahun ini Tulus akan merayakan 10 tahun kariernya di industri musik. Untuk memeriahkannya, penyanyi yang baru saja merilis single berjudul Ingkar itu akan menggelar konser virtual di detikcom.

Tidak hanya satu kali, tetapi ada tiga pertunjukan yang bisa kamu saksikan. Kamu pun bisa memilih untuk datang ke semuanya atau hanya salah satu saja.

Pertunjukan virtual tersebut akan digelar dengan masing-masing isi dan suguhan yang berbeda. Di acara pertamanya, Tulus akan membawakan karya yang ada di album self-titled yang jadi album pertamanya, sebut saja Sewindu dan Teman Hidup. Pertunjukan itu bakal digelar pada 14 September 2021.

Sedangkan lagu-lagu di Album keduanya, yakni Gajah, dapat disaksikan pada konser 21 September 2021. Sementara untuk menonton lagu-lagu dari album Monokrom, Tulus akan menyanyikannya pada 28 September 2021.

Ketiga pertunjukkan Tulus akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Untuk kamu yang sudah terlalu rindu melihat penampilan Tulus secara live, bisa memilih tiket berikut ini:

1. BRONZE seharga Rp75.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus)

2. SILVER seharga Rp235.000
(Include: E-Ticket Konser Tulus + Kaos)

3. GOLD seharga Rp250.000
(Include: E- Ticket Konser Tulus + Kaos + Virtual Meet and Greet)

4. PLATINUM seharga Rp440.000
(Include: E- Tiket nonton Konser album Tulus + Kaos + Merchandise + Virtual Meet and Greet)

Kalau detikers fans garis kerasnya Tulus alias Teman Tulus, kamu juga bisa membeli tiket terusan untuk menonton ketiga pertunjukannya dengan harga spesial Rp180.000.

Jangan sampai kehabisan ya! Dapatkan tiketnya di detik.com/tulusterlalurindu.



Simak Video "Persembahan Tulus Satu Dekade Berkarier : Terlalu Rindu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)